Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Peringati HUT ke-44, PDAM Way Rilau Gelar Bakti Sosial dan Penanaman Bibit...

Peringati HUT ke-44, PDAM Way Rilau Gelar Bakti Sosial dan Penanaman Bibit Bambu

276
BERBAGI
Salah seorang karyawan PDAM Way Rilau ikut donor darah.
Salah seorang karyawan PDAM Way Rilau ikut donor darah.

TERASLAMPUNG.COM — Untuk memperingati HUT ke-44, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau menggelar bakti sosial berupa  sunatan masal, donor darah, pengobatan gratis, dan penanaman bibit pohon bambu di DAS Way Kuripan.

“Kegitan bakti sosoal  mulai kami lakukan  hari ini dalam rangka HUT ke 44 yaitu sunatan masal dan donor darah. Sunatan masal diikuti 43 anak warga seputaran kantor dan kami kerjasama dengan klinik Kosasih. Pada 11 Maret akan digelar pengobatan gratis dan penananam bambu,” jelas Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Way Rilau Bandarlampung, AZP Gustimigo,di kantornya, Senin 9 Maret 2020.

“Buat anak-anak yang ikut sunatan masal kami berikan juga kenang-kenangan berupa sarung, buku dan tas sekolah,” jelasnya

Donor darah diikuti para karyawan dan masyarakat. Pelaksanaannya bekerja sama dengan PMI Lampung.

Puncak acara peringatan HUT PDAM ke 44 akan digelar pada Rabu, 11 Maret 2020, di halaman Sumur Putri.

“Puncak acara kami akan menggelar pengobatan gratis serta pananaman bibit pohon bambu di sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Way Kuripan. Rencananya penanaman itu akan dihadiri Bapak Walikota Herman HN,” ujar Gustimigo.

Pada peringatan HUT Ke 44 ini Dirut PDAM Way Rilau AZP Gustimigo berharap adanya evaluasi kinerja dan pelayanan.

“Harapan kami, akan mengevaluasi kinerja kami yang lalu dan yang datang serta untuk meningkatkan elayanan maksimal ke pelanggan,” katanya.

Dandy Ibrahim

Loading...