Peringati HUT ke-73 Pomad, Denpom II/3 Lampung Gelar Donor Darah

  • Bagikan
Suasana donor darah di aula Denpom II/3 Lampung, Kamis (3/6/2021)
Suasana donor darah di aula Denpom II/3 Lampung, Kamis (3/6/2021)

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) pada 22 Juni,  Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar berbagai kegiatan. Dandenpom II/3 Lampung Mayor Hanri Wira Kusuma berharap di usia yang ke-73 Pomad harus profesional dan adaptif siap mendukung tugas pokok TNI AD

“Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) ini semakin tahun semakin menambah usianya semakin mengikuti perkembangan. Seperti sekarang ini masa pandemi Covid-19 bagaimana kita adaptif kita tetap mendukung apa yang pemerintah buat ketentuan,” jelasnya di acara rangkaian HUT ke-73 Pomad di markas Denpon, Jalan Basuki Rahmat, Kota Bandarlampung, Kamis, 3 Juni 2021.

Henri Wira Kusuma menjelaskan HUT Pomad jatuh pada tanggal 22 Juni yang akan datang dan untuk menyambut perayaan tersebut Denpom II/3 Lampung menyelenggarakan donor darah.

BACA JUGA:   H-4 Lebaran, Kendaraan Pribadi Mulai Dominasi Jalinsum

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari HUT Pomad tanggal 22 Juni mendatang dan kegiatan ini diikuti banyak komunitas baik itu militer dan sipil dengan target kita mendapat 100 kantong darah,” jelasnya.

“Selain itu kegiatan HUT POMAD dimulai hari ini dengan kegiatan donor darah, karya bakti, syukuran dan ditutup apel korps pada tanggal 22 Juni,” tambahnya.

Dari pantauan teraslampung.com yang ikut menjadi donor darah bukan hanya PNS dan dari militer tapi ada juga dari komunitas otomotif.

“POMAD di mana pun berada menjadi terang jadi kawannya banyak, komunitas apapun baik itu instasi militer maupun sipil,” jelas Mayor Hanri Wira Kusuma.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan