Peringati HUT RI, Walikota Bandarlampung Minta Masyarakat tidak Gelar Lomba

  • Bagikan
Walikota Eva Dwiana membacakan sambutan dalam acara peringatan HUT ke-76 RI, Selasa (17/8/2021).
Walikota Eva Dwiana membacakan sambutan dalam acara peringatan HUT ke-76 RI, Selasa (17/8/2021).

TERASLAMPUNG.COM — Upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 76 di lingkungan Pemkot Bandarlampung dilaksanakan di halaman depan Gedung Satu Atap Kantor Pemkot Bandarlampung dengan inspektur upacara Walikota Eva Dwiana, Selasa pagi (17/8/2021).

Walikota Eva Dwiana dalam sambutannya mengatakan peringatan HUT RI ke 76 ini masih dalam masa pandemi Covid-19 namun hal itu tidak menyurutkan semangat nasionalisme dan gotong royong.

“Di masa pandemi Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini dan berdampak luas terhadap pelaksanaan peribadatan, kesehatan, pendidikan serta kehidupan ekonomi dan sosial kemasyarakatan. Namun, kondisi tersebut tentu tidak menyurutkan semangat nasionalisme dan gotong royong dalam perayaan kemerdekaan tahun ini,” katanya, Selasa, 17 Agustus 2021.

Eva Dwiana meminta dalam perayaan hari kemerdekaan tahun ini masyarakat tidak merayakannya dengan acara-acara perlombaan seperti biasanya guna menghindari kerumunan.

“Saya meminta tidak ada lomba-lomba karena menghindari kerumunan yang berpotensi menularkan Covid-19. Bunda juga mengingatkan warga Kota Bandarlampung untuk terus mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ujar Walikota Eva Dwiana.

Upacara peringatan HUT RI ke 76 di Pemkot Bandarlampung itu dihadiri Wakil Walikota Deddy Amarullah, Ketua DPRD Wiyadi, Kapolresta Kombes Pol Ino Harianto, Dandim 0410 Kolonel Inf Romas Herlandes, Kajari Abdullah Noer Deny, Ketua PN Tanjungkarang Timur Pradoko, PLh Sekdakot Tole Dailami serta kepala dinas dan badan di lingkungan Pemkot Bandarlampung.

Dandy Ibrahim

  • Bagikan
You cannot copy content of this page