Beranda BOLA Liga Indonesia Perseru Badak Lampung Siap Turunkan Tim Terbaik untuk Hadapi Persipura

Perseru Badak Lampung Siap Turunkan Tim Terbaik untuk Hadapi Persipura

112
BERBAGI
Trio andalan Badak Lampung FC (dari kiri ke kanan) Fernandinho, Suhandi, dan Akbar Tanjung merayakan gol ke gawang PS Tira Persikabo. - Antara/Ardiansyah

TERASLAMPUNG.COM — Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic, menegaskan pihaknya akan menurunkan tim terbaik saat menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim, Bandar Lampung, Senin (28/10/2019).

“Saya, bersyukur pemain kami yang cedera dan terkena hukuman seperti Vidal dan lainnya sudah siap tempur besok,” kata Milan Petrovic seperti dilansir Antara, Minggu (27/10/2019).

Petrovic mengaku  kekalahan yang dialami anak asuhnya dalam sejumlah laga disebabkan tidak lengkapnya formasi inti tim tersebut.

“Terpaksa kami menurunkan pemain-pemain muda yang kurang pengalaman sebagai pelapis. Kami akan tampilkan para pemain terbaik untuk meraih poin. Saya senang besok (Senin, 28/10/2019) akan bermain dengan pemain full,” kata dia.

Soal tidak adanya pemain depan yang dijadikan sebagai goal getter, Petrovic mengatakan hal itu bukanlah masala.

“Dalam beberapa pertandingan kami menang  meskipun tanpa penyerang. Sejak saya datang ke kesebelasan ini permasalahan ada di lini belakang, jadi lini ini lah yang terpenting untuk diperkuat,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago menyebut Perseru Badak Lampung FC termasuk  tim yang kuat. Ia meminta anak asuhannya agar tidak hanya fokus di satu lini.

Menurut dia, meski saat ini Perseru Badak Lampung ada di zona bawah dan mendapatkan catatan buruk dalam beberapa pertandingan mereka tetaplah tim liga satu yang memiliki kemampuan yang bagus.

“Semua tim di liga Indonesia sama kuat, termasuk Perseru Badak Lampung, jadi saya hanya tidak ingin pemain terlena akan hasil bagus di beberapa pertandingan terakhir,” kata Jacksen kepada wartawan, Minggu (27/10/2019).

 

 

Loading...