Pertumbuhan Ekonomi Terbaik di Sumatera, Gubernur Lampung Apresiasi Jurnalis dan Media

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung Ridho Ficardo mengapresiasi para jurnalis dan media di Lampung yang menurutnya turut menjadi agen pembangunan di Provinsi Lampung, sehingga pertumbuhan Lampung kini kian positif dan menjadi nomor satu di Sumatra.

“Saya ingin berterimakasih karna media di Lampung menjadi bagian dalam pembangunan di Lampung. Di tengah melambatnya pertumbuhan Global dan Nasional kita perlu bersyukur Lampung terus tumbuh poaitif dan kini pertumbuhannya terbaik nonor satu di Sumatera,” kata Ridho, saat membuka Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, di Hotel Sheraton, Bandarlampung, Selasa (8/11/2016).

Menurut Ridho pertumbuhan ekonomi tidak lepas dari opini. Makin banyak berita dan opini baik yang dimuat media, maka akan semakin membuat siatuasi kondusif, dan iklim investasi yang baik.

“Hal tersebutlah yang akan meningkatkan pertumbuhan yang kemudian akan berbuah kesejahteraan bagi masyarakat dan perusahaan-perusahaan termasuk perusahaan media,” katanya.

Menurut Ridho, pertumbuhan Lampung yang signigfikan ini adalah merupakan bagian dari kerja para jurnalis sebagai agen pembangunan yang membantu mengkritisi dan memantau kebijakan sehingga pertumbuhan dan pembangunan berjalan sesuai arah yang benar.

Acara pembukaan Konferensi PWI Lampung dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono dan ratusan anggota PWI. Hadir pula Forkopimda Lampung dan beberapa kepala daerah di Lampung.

  • Bagikan
You cannot copy content of this page