Perumda Way Rilau Berikan Diskon 20 Persen untuk Pelanggan Baru di Tujuh Kecamatan

Direktur Teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam
Direktur Teknik Perumda Way Rilau Indra Utama Alam
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Way Rilau memberikan potongan harga atau diskon kepada pelanggan baru yang sudah dilayani KPBU SPAM yaitu sebesar 20 persen.

Direktur Teknik Way Rilau, Indra Utama Alam, saat ditemui di stand Perumda Way Rilau di Bandarlampung Expo di Lapangan Enggal,  menjelaskan diskon diberikan kepada pelanggan baru di Kecamatan Rajabasa, Labuhan Ratu, Kedaton, Way Halim,Sukarame, Sukabumi dan kedamaian.

“Kami berikan diskon pelanggan baru 20 persen dari Rp1.5 juta menjadi Rp1,2 juta untuk pelanggan baru di tujuh kecamatan yang sudah dilayani oleh KPBU (Kerjasama Pemerintah dan Badan Usaha), SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum),” jelasnya, Selasa, 9 Juli 2024.

“Sebagai tambahan, diskon kami berikan bukan hanya selama pelaksanaan Bandarlampung Expo saja tapi sampai bulan Agustus,” tambahnya.

Sedangkan untuk sambungan baru diluar KPBU SPAM, Perumda Way Rilau tidak memberikan potongan dan tetap dikenakan biaya Rp1,5 juta.

“Untuk yang reguler tidak kita berikan potongan harga. Biaya Rp1,5 juta itu untuk biaya pendaftaran diluar biaya pembelian pipa tambahan jika dibutuhkan,” ungkapnya.

Stand Perumda Way Rilau berada di sisi utara area Bandarlampung Expo selain menerima pelanggan baru juga menerima keluhan dari pelanggannya.

“Di stand kami menerima laporan masyarakat misalnya pipa bocor atau tidak dapat air dan secepatnya kami tangani keluhan itu,” tutup Direktur Teknik Indra Utama Alam.

Dandy Ibrahim