Pesan Bupati Lampung Tengah Soal Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Vaksin Covid-19 tengah didistribusikan ke seluruh masyarakat Indonesia. Pemberian vaksin ini merupakan solusi yang dianggap paling tepat untuk mengurangi jumlah kasus infeksi covid-19. Oleh karena itu,  masyarakat diminta berperan aktif dalam menyukseskan vaksinasi covid-19 ini. Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah juga selalu melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

Untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad turun langsung meninjau proses pelaksanaan vaksinasi di Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan tepatnya di Gedung Serba Gun Perum Kopkar Dwikarya, Kamis 18 Maret 2021.

Musa Ahmad berpesan agar warga yang telah divaksin diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada. “Ingat kita semua jangan lalai terhadap protokol kesehatan”, ujar Bupati. Vaksin covid-19 diharapkan bisa menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat, dan partisipasi masyarakat dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi negara kita.

Kegiatan vaksinasi ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Salah seorang warga, Samidi mengatakan dirinya senang karena Bupati Musa Ahmad mau hadir langsung di tengah tengah warganya. Menurut Samidi sangat jarang Bupati yang mau terjun langsung ke masyarakat. Samidi juga berharap semoga setelah vaksinasi ini pandemi covid-19 ini bisa segera berlalu.

  • Bagikan