Beranda Teras Berita Pesawat ‘Delay’, Jokowi Telat Tiba di Branti

Pesawat ‘Delay’, Jokowi Telat Tiba di Branti

376
BERBAGI
Jokowi dan rombongan tiba di Bandara Radin Inten II, Jumat petang (teraslampung.com/lina)

Mas Alina Arifin/Teraslampung.com

Branti–Lantaran pesawat yang ditumpangi Jokowi Widodo penerbangannya ditunda (delay), capres PDIP itu pun telat tiba di Bandara Radin Inten II,  Branti, Lampung Selatan. Jokowi baru tiba di Branti pada pukul 16.30. Padahal, kalau sesuai dengan jadwal, seharusnya pada pukul 15.30 pesawat yang ditumpangi Jokowi seharusnya sudah mendarat di Bandara Radin Inten II.

Bersama Jokowi, tampak pengacara yang juga caleg PDIP Henry Yosodiningrat. Di ruang tunggu pesawat,Jokowi dan rombongan disambut cagub Berlian Tihang, ketua DPD PDIP Lampung Barat yang juga cawagub Lampung yang diusung PDIP, Mukhlis Basri, anggota DPR RI Ismayatun, Tulus Purnmo (pengruus PDIP Lampung), dan pengurus  PDIP Lampung lainnya.

Bersama rombongan dan para penjemputnya, Jokowi kemudian langsung menuju kediaman calon gubernur Lampung yang diusung PDIP,  Berlian Tihang, di Rajabasa, Bandarlampung. Malam ini (21/3)  pada  pukul 19.30, di rumah Berlian Tihang, Jokowi akan bertemu dengan para kader dan simpatisan PDIP. Besok pagi hingga sore hari, Jokowi akan menjadi juru kampanye PDIP di dua lokasi, yakni di Seputih Raman, Lampung Tengah (pukul10.00 WIB) dan di di Kampung Tua Menggala Tulang Bawang (pukul 13.00 WIB).

Loading...