Beranda Hukum Kriminal Pesta Miras, Tiga Pemuda Lampung Selatan Perkosa Gadis di Bawah Umur

Pesta Miras, Tiga Pemuda Lampung Selatan Perkosa Gadis di Bawah Umur

939
BERBAGI
Ilustrasi

Zainal Asikin|Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN — Petugas Unit Reskrim Polsek Tanjungan, Lampung Selatan, menangkap seorang pemuda berinisial AR (16) karena diduga memerkosa gadis di bawah umur berinisial NR di acara ‘perta miras’ di sebuah mes perkebunan. AR ditangkap rumahnya di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (21/5/2017) siang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Lampung Selatan, AKP Rizal Effendi, mengatakan penangkapan AR berdasarkan laporan orang tua korban ke polisi. Petugas langsung melakukan penyelidikan dan menangkap AR.

“Selain tersangka AR, dua remaja lain juga memersosa NR. Mereka adalah Ag dan AL. Keduanya masih dalam pencarian petugas,”ujarnya kepada teraslampung.com, Senin (22/5/2017) sore.

Rizal mengutarakan, kejadian pemerkosaan tersebut berawal saat tersangka AR bersama temannya, Ag, menjemput korban NR di rumahnya, Sabtu (20/5/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua tersangka membawa NR untuk diajak menonton pertunjukan kuda lumping di Desa Tanjungan.

“Tapi korban dibawa tersangka AR dan Ag menuju ke kebun DKR (Daya Kalianda Raya) di Kecamatan Katibung, Lampung Selatan,”paparnya.

Setelah ketiganya berada di tempat tersebut, kata Rizal, tak lama kemudian datang tersangka lain berinisial AL menemui mereka. AL membawa minuman keras. Di tempat itu, ketiga tersangka pesta minuman keras.

“Lalu ketiga tersangka merayu korban NR dan membawanya ke sebuah mes kosong DKR untuk diajak berhubungan intim,”ungkapnya.

Korban NR menolak saat diajak berhubungan intim oleh ketiga tersangka. Ketiga tersangka yang sudah sangat bernafsu, mengancam korban. Korban akhirnya diperkosa secara bergiliran.

“Karena diancam tersebut, korban NR akhirnya diperkosa ketiga tersangka secara bergiliran,”terangnya.

Menurut mantan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro ini, tersangka AR saat ini ditahan di Mapolsek Tanjungan. Sedangkan Ag dan AL masih dalam pengejaran petugas.

Loading...