Beranda Seni Hiburan Pesta Resepsi Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma Dewangsa Digelar Malam Ini

Pesta Resepsi Pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma Dewangsa Digelar Malam Ini

463
BERBAGI
Ruang pesta resepsi pernikahan Nuri Maulida-Pandu Kesuma Dewangsa di Hotel Novotel Bandarlampung. (Foto: Teraslampung.com/Ariftama)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Acara resepsi pernikahan artis Nuri Maulida dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Pandu Kesuma Dewangsa akan digelar malam ini pukul 19.00 WIB di Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto No.136 Bandarlampung.

Pada acara pernikahan ini terdapat banyak karangan bunga ucapan selamat pernikahan yang dikirim oleh kerabat maupun keluarga besar dari kedua belah pihak, baik dari keluarga Pandu Kesuma Dewangga dan Nuri Maulida Lenggono. Karangan bunga tersebut terlihat sudah  berjejer rapi memanjang di depan Hotel Novotel Bandarlampung.

Di antara karangan bunga tersebut beberapa tampak  dikirim pejabat di Lampung. Antara lain dari Ketua DPRD Kota Bandar lampung, Wiyadi, Walikota Bandarlampung Herman HN Wagub Lampung Bachtiar Basri, dan beberapa pejabat lainnya.

Salah satu yang mengantarkan karangan bunga dari Walikota Herman HN mengatakan, di tempat dia bekerja saat ini di Win Florist yang di Jl. Ikan Tongkol TelukBetung masih  ada puluhan papan bunga yang belum diantar ke lokasi acara.

“Sore ini harus sudah diantar semua dan dipasang di depan hotel,” kata dia.

Pantauan teraslampung.com menunjukkan hingga Minggu siang (21/2) ada sekitar 300 karangan bunga berjejer  di depan Hotel Novotel. Banyaknya karangan bunga tersebut membuat pemilik jasa karangan bunga panen besar. Mereka antara Dian Florist, Zin – Zin Florist, Pin Florist, Aritra Florist, dan Ren Flower.

Ariftama
Loading...