Beranda Teras Berita PIala Thomas: Indonesia-Korsel 1-1

PIala Thomas: Indonesia-Korsel 1-1

148
BERBAGI

NEW DELHI, Teraslampung.com – Indonesia akhirnya menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dalam perempat final Thomas Cup 2014 melawan korsel, dimana Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan dipaksa rubber game saat melawan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Hendra/Ahsan yang merupakan pasangan nomor satu dunia  mengalahkan Lee/Yoo 21-15, 17-21 dam 21-19 dalam pertandingan ynag betrlangsung 1 jam.

Dalam pertandingan perempatfinal Piala Thomas di Siri Fort Stadium, New Delhi, India ini, Hendra/Ahsan merebut gim pertama 21-15. Namun, ganda Korea yang baru berpasangan kembali setelah Lee Yong dae bebas dari skorsing, mampu merebut gim kedua lewat pertarungan ketat 21-17.

Tim Piala Thomas Indonesia sebelumnya tertinggal 0-1 setelah di partai pertama Tommy Sugiarto dikalahkan Wan Ho Son 21-23, 22-24.

Sementara itu tim Uber Cup harus tertinggal 2-0 setelah kedua tunggal indonesia Linda dan Bella sama-sama kalah dari wakil India.

ika lolos dari hadangan Korea, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang antara Malaysia dan Denmark. Malaysia yang jadi juara Grup C diunggulkan bisa menang karena punya waktu istirahat lebih panjang. Sebaliknya, Denmark baru menyelesaikan laga perebutan juara grup B dengan Jepang, Rabu malam.

Dalam paruh bagan lainnya, Thailand harus langsung berjumpa dengan unggulan pertama China. Jepang melakoni duel yang relatif ringan dengan berjumpa Prancis

Loading...