Beranda News Pilbup Pilbup Lampung Utara, Persatuan Muslimah Dukung Agung

Pilbup Lampung Utara, Persatuan Muslimah Dukung Agung

374
BERBAGI
‎Calon Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara (kanan) mendengarkan pernyataan dukungan Ketua Pengurus Daerah Muslimah, Khairuna Arfalah‎ (kiri) terhadapnya.
‎Calon Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara (kanan) mendengarkan pernyataan dukungan Ketua Pengurus Daerah Muslimah, Khairuna Arfalah‎ (kiri) terhadapnya.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Persatuan Muslimah Lampung Utara menyatakan mendukung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo (Abdi) dalam Pemilihan Bupati yang akan diselenggarakan pada 27 Juni mendatang. Alasannya, Agung dinilai berhasil dalam memimpin Lampung Utara selama empat tahun terakhir.

Dukungan ini disampaikan dalam konsolidasi akbar dan tausiyah ‎pemenangan ABDI di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Sabtu (28/4/2018) sekitar pukul 09.30 WIB. Konsolidasi ini dihadiri langsung oleh Agung dan Budi serta disaksikan oleh ratusan anggota Salimah.

“Seluruh pengurus dan anggota Salimah menyatakan dukungannya untuk mendukung pasangan Abdi dalam ‎Pilbup mendatang,” tegas Ketua Pengurus Daerah Muslimah, Khairuna Arfalah di hadapan pasangan Abdi.

Banyaknya perkembangan dan kemajuan yang telah dicapai oleh Agung Ilmu Mangkunegara selama masa kepemimpinannya adalah alasan utama mereka bulat mendukung Agung Ilmu Mangkunegara yang kali ini berpasangan dengan Budi Utomo‎.

“Banyak kemajuan yang sudah dihasilkan oleh Pak Agung, mulai dari jalan yang dulunya gelap gulita kini terang benderang. Selain itu, sekarang juga lebih aman dan masih banyak lainnya,” paparnya.

Dengan pelbagai capaian kemajuan tersebut, pihaknya sama sekali tidak tergiur untuk memilih pemimpin lain. Karena dikhawatirkan hanya akan menebar janji yang tak akan pernah terealisasi.

“Salimah akan menginstrusikan seluruh anggotanya untuk bertekab memenangkan pasangan Abdi,” tandas perempuan berjilbab ini.

‎Di tempat sama, Yani (36), pengunjung yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan, ia akan tetap memilih Agung Ilmu Mangkunegara sebagai pemimpin untuk lima tahun ke depan. Agung telah membawa kemajuan yang berarti di daerahnya.

“Ya, pasti milih pa‎k Agunglah. Pak Agung sudah teruji dan terbukti kepemimpinannya,” katanya.

Loading...