Pilbup Lampung Utara, Zainal Abidin – Yusrizal Siap Mendaftar di KPU

  • Bagikan
Bakal paslon Bangkit Berzaya berorasi di hadapan pendukungnya.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi  — Bakal pasangan calon mantan Bupati Zainal Abidin dan M. Yusrizal yang mengusung jargon ‘Bangkit Berzaya’‎ akan mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Lampung Utara (KPU Lampura), Rabu (9/1/2018).

Bakal pasangan calon (Paslon) Bangkit Berzaya ini diusung oleh empat partai politik, yakn‎i PDIP, Partai Demokrat, PKPI, dan Partai Hanura. Sebelum menuju kantor KPU dengan para pendukungnya, bakal paslon ini sempat menggelar pertemuan di posko pemenangan mereka yang berada di Kelurahan Kotabumi Ilir hari ini sekitar pukul 09.00 WIB.

Para petinggi partai politik pengusung bakal paslon ini terlihat hadir dan berorasi di hadapan pendukung mereka. Terlihat hadir dalam kegiatan itu di antaranya mantan Bupati Waykanan, Bustami Zainudin dan mantan Bupati Lampung Barat, Muchlis Basri, ‎dan Yose Rizal (petinggi Partai Hanura Provinsi Lampung).

Usai menggelar pertemuan tersebut, bakal paslon Bangkit Berzaya yang didampingi oleh para petinggi partai politik berikut pendukungnya bergerak menuju kantor KPU. Hingga pukul 10.49 WIB, iring – iringan sepeda motor dan ‎mobil yang mengantarkan paslon itu belum tiba di kantor KPU.

  • Bagikan