Beranda News Pilbup Pilbup Lampura 2018, Agung Minta Warga Memilih Sesuai Hati Nurani

Pilbup Lampura 2018, Agung Minta Warga Memilih Sesuai Hati Nurani

179
BERBAGI
Calon Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menerima berkas penetapan dari Ketua KPU, Marthon, Senin (12/2/2018).
Calon Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara menerima berkas penetapan dari Ketua KPU, Marthon, Senin (12/2/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Calon Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara meminta warga menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani dalam Pemilihan Bupati mendatang. Jangan mudah tergiur dan menjatuhkan pilihan karena materi yang ditawarkan.

“Jangan harap pemimpin peduli kalau suara rakyat bisa dibeli,” tegas dia usai menghadiri penetapannya bersama kedua pasangan calon lainnya di KPU, Senin (12/2/2018).

Agung juga mengatakan, ia dan pasangannya bakal menaati dan melaksanakan seluruh peraturan dalam Pilbup. ‎Sebab, pelaksanaan Pilbup yang baik sesuai aturan akan menghasilkan pemimpin yang baik di masa mendatang. Dalam kesempatan ini, ia juga mengimbau kepada para penyelenggara Pilbup untuk tetap netral supaya pesta demokrasi mendatang akan menjadi lebih baik.

“Artinya tidak berpihak kemanapun,” jelasnya.

Di sisi lain, calon Bupati Aprozi Alam mengatakan, pihaknya akan mengedepankan politik santun dan beretika dalam Pilbup mendatang. Dengan demikian, setiap warga akan mendapat pendidikan politik yang baik dan ber‎kualitas.

“Pesta demokrasi adalah memilih pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Lampura karena itu seluruh calon termasuk saya harus lebih santun dan beretika dalam berpolitik,” kata dia.

Aprozi juga ‎mengimbau kepada seluruh warga supaya dapat memanfaatkan sebaik – baiknya kesempatan Pilbup ini dengan menggunakan hak suaranya. Pilihlah pemimpin yang sesuai hati nurani dan bukan karena hal lainnya.

“Lakukan dengan hati nurani bukan dengan yang lain-lainnya,” pintanya.

Loading...