Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pilbup Lampura, Agung Janji Terus Sempurnakan Program – Program Pembangunan

Pilbup Lampura, Agung Janji Terus Sempurnakan Program – Program Pembangunan

635
BERBAGI
Agung Ilmu Mangkunegara saat kampanye dihadapan warga Kotabumi, Lampung Utara

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Calon Bupati Lampung Utara (Lampura) yang juga bupati non aktif, Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) mengaku akan terus menyempurnakan segala program yang akan dijalankannya di masa mendatang. Tujuannya supaya warga dapat terus merasakan manfaat dari program – program tersebut.

“Sebagai manusia biasa, tentu program – program saya masih memiliki kekurangan. Saya akan terus benahi kekurangan itu supaya warga dapat merasakan pelbagai manfaat dari program – program Pemkab,” jelasnya saat berorasi dalam kampanye dialogis di Dusun 6, Desa Mulangmaya, Kotabumi Selatan, Rabu (21/3/2018.

AIM‎ mengatakan, salah satu langkah penyempurnaan program yang akan dilakukannya ialah pada bidang pendidikan. Di awal tahun 2019 mendatang, ia akan memberikan seragam sekolah gratis kepada para pelajar SD dan SMA.

Tak hanya itu saja, ia juga akan memberikan kepada beasiswa kepada para pelajar berprestasi yang tak mampu secara ekonomi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang Universitas. Bahkan, siswa yang minim prestasi pun akan diberikan beasiswa untuk melanjutkan pendidikannya ke Universitas asalkan yang bersangkutan hafiz (hafal) Al-Qur’an.

“Saya akan menanggung biaya kuliah para pelajar beprestasi dan yang hafiz Al-Qur’an. Jadi, mau nyari (pemimpin) yang gimana lagi,” selorohnya yang langsung disambut dengan gemuruh tepuk tangan warga.

Menurut AIM, pencapaian atau keberhasilan yang telah dilakukannya selama empat tahun terakhir ini merupakan ‎hasil kerja keras semua pihak, termasuk rakyat Lampura. Tanpa itu semua niscaya apa yang diprogramkannya selama ini tak akan begitu dirasakan manfaatnya oleh warga.

“Semua ini berkat kerja sama yang baik antara Pemkab, rakyat dan pihak terkait lainnya,” kata bapak tiga anak ini.

Loading...