Beranda News Pilbup Pilbup Lampura, Empat Bakal Cabub – Cawabup Kembalikan Berkas ke PAN

Pilbup Lampura, Empat Bakal Cabub – Cawabup Kembalikan Berkas ke PAN

349
BERBAGI
Bakal calon bupati Nerozely Agung Putra kembalikan berkas ke PAN. Lampura.
Feaby|Teraslampung.com
Kotabumi–Empat bakal calon bupati dan wakil bupati (Balonbup dan balon wabup) Lampung Utara (Lampura) mengembalikan berkas persyaratan pencalonan kepada panitia pen‎jaringan DPD PAN, Kamis (27/7/2017).
‎Keempat balonbup dan wabup itu yakni Neti Hastuti (Balon wabup), Arizo Fhasa Wilian Abung (Balon wabup), M. Bagas Prakasa (Balon wabup) dan Nerozely Agung Putra (Balonbup).
Balon wabup, Arizo Fhasha mengatakan ketertarikannya untuk masuk ke dalam bursa Cawabup dari PAN dikarenakan kesamaan semangat dan energi antara dirinya dengan PAN. Selama ini, PAN selalu menyuarakan dan memperjuangkan semangat perubahan dan perbaikan terhadap bangsa.
“Saya yakin dan optimis PAN akan memperhitungkan saya dalam pencalonan ini. Mudah-mudahan PAN melihat itu semua,” harap dia.
Arizo Fhasha Wilian Abung mengembalikan berkas ke PAN Lampura.

Di lain sisi, Balonbup Nerozely Agung Putra menuturkan bahwa ia optimis PAN akan mengusungnya dalam Pemilihan Bupati Lampura 2018 mendatang. Optimisme ini dikarenakan kehangatan antara Gubernur M. Ridho Ficardo dan Wakil Gubernur Bachtiar Basri yang kemungkinan besar akan kembali bersanding dalam Pemilihan Gubernur Lampung.

“Ketua DPW PAN (Bachtiar Basri) kemungkinan besar akan kembali bergandeng dengan Ketua Demokrat Lampung,” katanya.
Dalam kesempatan ini, Nerozely sedikit memberi petunjuk mengenai siapa sosok yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Bupati mendatang. Sosok balon wabup itu masih berusia muda dan berasal dari kalangan pengusaha.
“Balon wabup saya berasal dari ‎pengusaha,” terang dia.