Beranda News Pilbup Pilbup Lampura, Nasdem-PKS-PAN-Gerindra Deklarasikan Dukungan untuk Abdi

Pilbup Lampura, Nasdem-PKS-PAN-Gerindra Deklarasikan Dukungan untuk Abdi

942
BERBAGI
Petahana Agung Ilmu Mangkunegara bersama koalisi partai p‎endukungnya untuk mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Bupati Lampung Utara ,Sejnin pagi (8/1/2018).

Feaby Handana|Teraslampung.com

Kotabumi–Koalisi partai pengusung pasangan Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo (Abdi) mende‎klarasikan jagoannya ABDI di pelataran parkir Stadion Sukung Kotabumi, Lampung Utara, Senin (8/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Pendeklarasian pasangan Abdi disaksikan oleh ribuan simpatisan dan relawan ‎Abdi lengkap dengan poster – poster kedua pasangan tersebut. Seluruh petinggi Partai koalisi ABDI terlihat hadir di lokasi.

Usai pendeklarasian diri, pasangan ini langsung menggelar konvoi menuju kantor Komisi Pemilihan Umum Lam‎pung Utara. Adapun rute yang ditempuh oleh peserta konvoi ini ialah Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Dekon Kotabumi, Jalan Raden Intan, Jalan Kapten Dulhak dan Jalan Pahlawan.

Di Jalan Pahlawan, pasangan ABDI ini akan berhenti di lapangan Koramil. Mereka akan menggunakan kendaraan becak menuju kantor KPU seperti yang dilakukannya pada Pemilihan Bupati tahun 2013 silam.

Pantauan di lapangan Koramil, sejumlah becak ‎telah siap menanti pasangan ini. Becak – becak yang telah disiapkan ini juga telah dihiasi dengan pelbagai poster dan tulisan yang bergambarkan/memuat jargon pasangan Abdi.