Pilbup Lampura, Warga Desa Bindu Bertekad Menangkan Agung-Budi

  • Bagikan
Calon Bupati Lampung Utara yang juga bupati non aktif, Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) memaparkan visi dan misinya kepada warga Desa Bindu, Abung Kunang, Kamis (31/5/2018).

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Warga Desa Bindu, Abung Kunang, Lampung Utara bertekad untuk memenangkan Calon Bupati Lampung Utara yang juga bupati non aktif, Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) untuk periode 2014 – 2019.

‎”Banyak kemajuan yang telah dicapai oleh Lampung Utara selama empat tahun dipimpin oleh pak Agung. Inilah alasan kami tetap mendukung dan berushaa memenangkan beliau,” kata Erwin, salah seorang tokoh sekitar usai menghadiri kampanye dialogis Agung Ilmu Mangkunegara.

‎Erwin menuturkan, ‎di bawah kepemimpinannya, Lampung Utara telah mengalami banyak perubahan ke arah yang lebih baik. Dari yang dulunya rawan begal kini Lampung Utara mulai aman. Pelbagai perubahan itu tak hanya menjangkau bidang keamanan tapi juga merambah ke bidang – bidang lainnya, seperti ekonomi, sarana dan prasarana infrastruktur, dan jalanan yang dulunya gelap saat malam kini menjadi terang – benderang.
“‎Tak ada yang bisa kami berikan kepada pak Agung atas semua kemajuan yang telah diberikan selain memenangkan kembali beliau supaya Lampung Utara lebih berkembang dan maju,” paparnya.

‎Menyikapi dukungan tersebut, AIM mengaku akan berupaya semaksimal mungkin menjaga kepercayaan warga Desa Bindu yang tetap akan mendukung dan memenangkannya pada tanggal 27 Juni mendatang.

Salah satu upayanya untuk menjaga kepercayaan itu ialah dengan melakukan yang terbaik di setiap lini jika kembali diamanahkan memimpin Lampung Utara untuk lima tahun ke depan. Pelbagai program unggulan telah dipersiapkannya untuk membawa Lampung Utara menjadi daerah yang lebih berkembang dan maju.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya, tapi saya juga meminta kepada semua kita yang hadir di sini untuk tetap menjaga kondusifitas suasana jelang pemilihan. Jangan mudah terprovokasi dengan isu – isu yang tidak bertanggung jawab,” pinta bapak tiga anak itu.

  • Bagikan