Beranda Politik Pilbup Lamsel, Hipni Terjun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat

Pilbup Lamsel, Hipni Terjun Langsung Serap Aspirasi Masyarakat

241
BERBAGI
Bakal calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Hi. Hipni, SE (baju biru duduk dekat pintu) bersama tim relawan melakukan kunjungan dan sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan Bakauheni.
Bakal calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Hi. Hipni, SE (baju biru duduk dekat pintu) bersama tim relawan melakukan kunjungan dan sosialisasi di salah satu desa di Kecamatan Bakauheni.

Zainal Asikin | Teraslampung.com

LAMPUNG SELATAN-Bakal calon Bupati (Balonbup) Lampung Selatan, Hi. Hipni, SE bersama tim relawan terus bergerak dari desa ke desa membangun jaringan, melakukan sosialisasi, pemasangan banner hingga pembentukan tim relawan.

Balonbup Lampung Selatan yang diprediksi bakal menjadi kuda hitam dalam Pilkada Lampung Selatan 2020 mendatang ini, menerapkan strategi touch grass root (Menyentuh akar rumput) terjun langsung bersama tim relawan ke pemukiman penduduk. Bahkan berbincang-bincang, dan tanpa sungkan duduk lesehan bersama warga guna menyerap aspirasi langsung.

“Sudah 178 Desa di Lampung Selatan yang sudah kami datangi langsung, dan targetnya seluruh desa bahkan dusun pun nantinya akan saya kunjungi ,”kata Hipni di salah satu desa di Kecamatan Bakauheni, Rabu (11/12/2019).

Mantan anggota DPRD Lampung Selatan 2 periode dari Fraksi PDIP ini membenarkan, jika strategi yang dilakukannya, yakni dengan cara door to door laiknya salesman. Menurutnya, dengan begitu, warga masyarakat bisa kenal dengan bertatap langsung dengan dirinya.

“Ya bertahap sajalah, awal berkenalan dulu, lalu komunikasi dan ajak diskusi. Kemudian kita lihat apa yang menjadi pola pikir masyarakat, maka dengan begitu komunikasi akan terbuka. Pelan-pelan, tapi wajib menjadi pasti,” ujarnya.

Kedepannya, kata Hipni, dari tahapan komunikasi ini, kita lanjutkan dengan action memberikan bantuan langsung.

“Nanti kita lihat mana dulu prioritas bantuan, pelan-pelan kita kover terlebih yang sifatnya darurat dan belum terakomodir bantuan pemerintah,” ungkapnya yang terlihat berhati-hati untuk memberikan janji.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaIni 11 Pejabat Eselon II Pemprov Lampung yang Baru Dilantik
Artikel berikutnyaHari Bakti Transmigrasi, Kemendes PDTT Serahkan 7.021 Sertifikat
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya