Beranda News Pilbup Pilbup Tanggamus, Ismet Ingin Kabupaten Tanggamus Terus Maju

Pilbup Tanggamus, Ismet Ingin Kabupaten Tanggamus Terus Maju

333
BERBAGI
Ismet Jayanegara (tengah) usai mengikuti wawancara di Partai Golkar Lampung, Rabu (13/9/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal Calon Bupati Tanggamus Ismet Hadi Jayanegara mengaku siap memakukan Kabupaten Tanggamus. Meskipun saat ini Tanggamus sudah maju, kata Ismet, ia berharap ke depan Kabupaten Tanggamus terus mengalami kemajuan di berbagai sektor.

“Meskipun saya tinggal di Lampung Selatan, tapi saya kelahiran Talangpadang. Keluarga saya banyak di Tanggamus. Ke depan kabupaten Tanggamus harus lebih maju, Sesuai tagline saya TTM (Tanggamus Terus Maju)” ujar Ismet, usai mengikuti penjaringan di Partai Golkar Lampung, Rabu (13/9/2017).

Menurut Ismet, Kabupaten Tanggamus merupakan salah satu kabupaten yang kaya sumber daya alam. Sektor pertanian dan pariwisatany juga bagus.

“Tanggamus juga lumbung pangan di Provinsi Lampung, Jjadi saya berharap, keberhasilan yang sudah ada terus ditingkatkan” katanya,” katanya.

Kader Partai Golkar ini mengaku, ia menyerahkan keputusan calon yang akan diusung Partai Golkar pada Pilbup Tanggamus kepada DPP.

“Apa pun keputusan nantinya, sepenuhnya diserahkan kepada Keputusan DPP Partai Golkar, sebagai pengambil kebijakan tertinggi dipartai Golkar. Saya hanya mendaftar di Partai Golkar, Apapun keputusan DPP Partai Golkar, baik Koalisi partai politik, ataupun wakil, bahkan tidak mendapat rekomendasi sekalipun, saya siap jalankan,” tandasnya.

Loading...