Beranda Politik Pileg 2019, Partai Hanura Lampura Targetkan Delapan Kursi

Pileg 2019, Partai Hanura Lampura Targetkan Delapan Kursi

236
BERBAGI

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Partai Hanura Lampung Utara mengincar kursi pimpinan DPRD Lampung Utara dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu, mereka menargetkan sedikitnya delapan kursi dari empat daerah pemilihan yang ada di Lampung Utara.

“‎Sementara ini, kami baru memiliki tiga kader yang duduk di DPRD Lampung Utara. Tahun 2019, kami targetkan dapat delapan kursi dari 4 daerah pemilihan supaya dapat duduk dalam unsur pimpinan DPRD,” kata Ketua DPC Partai Hanur Lampung Utara, Ali Darmawan, Rabu (3/5/2017).

Ali menuturkan,‎ sebagai salah satu cara untuk mencapai target delapan kursi dalam Pileg mendatang, pihaknya membuka pintu lebar – lebar bagi siapa saja yang memiliki potensi dan kesamaan visi untuk bergabung dengan partainya. Kesamaan visi yang ia maksud ialah kesamaan visi untuk bersama – sama membangun Kabupaten Lampung Utara agar dapat lebih maju di masa akan datang.

“Partai Hanura adalah partai yang bekerja sesuai dengan hati nurani. Jadi, bagi siapa saja yang berniat bersama – sama membangun daerah ini, pintu itu terbuka lebar bagi mereka,” terangnya.

‎Sebelumnya, Senin (1/5/2017), DPC Dewan Partai Hanura Lampung Utara menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) ke-II. Pelaksanaan Musancab ini dihadiri oleh 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Lampura itu. Musancab ini dibuka oleh Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Pembinaan Wilayah Lampung dan Bengkulu, Andi Surya, dan dihadiri oleh Ketua DPD Hanura Prov Lampung, Sri Widodo.

Dalam sambutannya Andi Surya mengatakan, Musancab yang digelar dapat menghasilkan pengurus yang benar-benar mumpuni dalam membesarkan Partai Hanura ditingkat Anak Cabang maupun Ranting. Menurutnya, banyak cita-cita dan impian yang bertujuan agar bisa menunjukan arah dan langkah dari kehadiran Partai Hanura. Meski saat ini, lanjut Andi Surya, banyak persoalan yang kerap dialami partai.”Partai ini sudah 10 tahun, dan harus lebih maju lagi meski dengan persoalan yang kerap dialami,”kata anggota DPD RI ini.

Loading...