Beranda News Pilgub Lampung Pilgub 2014: Herman dan Alzier Incar Perahu Gerindra

Pilgub 2014: Herman dan Alzier Incar Perahu Gerindra

781
BERBAGI

Teraslampung.com — Partai Gerindra menjaid incaran pasangan calon gubernur (cagub) Lampung, yakni Herman HN-Zainudin Hasan dan M. Alzier Dianis Thabranie-Lukman Hakim. Keduanya dipekrirakan akan mendekati partai ini untuk mendapat dukungan dalam Pilgub 9 April mendatang.

Herman HN-Zainudin Hasan sudah lebih dulu “bersilaturahmi” ke kantor DPP Partai Gerindra Lampung, Senin (10/3) , lalu pada Selasa siang (11/3) cagub dari Golkar M. Alzier Dianis Thabranie juga bertemu dengan para pimpinan DPD partai besutan Prabowo Subianto ini.

Selesai silaturahmi, M. Alzier Dianis Thabrani mengaku optimis mendapatkan dukungan dari Partai Gerindra. Meski, kata Alzier, semua keputusan ada pada jajaran pengurus Partai Gerindra untuk memberikan dukungan kepada para calon gubernur.

Sementara Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, masih akan mengadakan rapat internal partai untuk memberikan dukung serta menunggu rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra.

Selasa (11/3) adalah hari terakhir bagi para kandidat calon gubernur untuk lobi politik demi dukungan dari Partai Gerindra. Namun, sampai Selasa siang baru dua dari empat kanidat calon gubernur mengadakan pertemuan politk dengan pimpinan Partai Gerindra Lampung. (isb)

Loading...