Beranda News Pilgub Lampung Pilgub 2018, Sobat Mustafa Lamteng akan Kumpulkan 800 Ribu KTP Dukungan

Pilgub 2018, Sobat Mustafa Lamteng akan Kumpulkan 800 Ribu KTP Dukungan

97
BERBAGI
Deklarasi Sobat Mustafa Lampung Tengah, di Gunungsugih, Senin (24/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM —  Sobat Mustafa Lampung Tengah dideklarasikan di Rumah Sobat Mustafa di Gunungsugih, Senin, (24/4/2017. Dalam deklarasi tersebut, Ketua Sobat Mustafa Lampung, Rio Novrirahanu mengatakan pihaknya menargetkan bisa mengumpulkan  800 ribu KTP dari masyarakat Lampung Tengah untuk mendukung Mustafa maju dalam Pilgub Lampung 2018.

Menurut Rio, target itu tidaklah muluk karena selama ini Sobat Mustafa Lamteng sudaj bergerak.

Rio mengatakan meskipun baru satu bulan dibentuk dan baru haru ini diklarasikan, Sobat Mustafa Lampung Tengah telah berhasil mengumpulkan 100 ribu KTP dari masyarakat.

“Target kami bisa mengumpulkan 800 ribu KTP untuk mewujudkan target provinsi 2 juta KTP,” katanya.

Dikatakan Rio, alasan mendorong Mustafa maju Pilgub Lampung karena sudah banyak indikator keberhasilan yang dilakukan Mustafa saat memimpin Lampung Tengah, mulai dari semakin membaiknya kualitas keamanan setelah ronda digencarkan termasuk program gotong-royong dan Lampung Tengah terang dan lainnya.

“Gerakan ini murni diinisiasi oleh para generasi muda sebagai pewaris Lampung ini dan sama sekali tidak terkait dengan Bapak Mustafa secara langsung baik sebagai Bupati Lamteng maupun sebagai Ketua DPW Partai NasDem Lampung,” tandasnya lagi.

Sekjen Sobat Mustafa Lampung Yondri menuturkan Sobat Mustafa lahir dari masyarakat yang menyatakan dukungannya kepada Mustafa untuk maju Pilgub Lampung 2018.

Nantinya akan ada gerakan-gerakan yang dilakukan Sobat Mustafa dalam rangka mendorong dan menyosialisasikan program Mustafa di tengah-tengah masyarakat.

“Pak Mustafa memiliki banyak program bagus yang layak dikenalkan ke masyarakat. Inilah yang akan kita lakukan, melalui gerakan-gerakan sosial akan kami perkenalkan program dan sosok Mustafa,” katanya..

Loading...