Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung 2014, Nomor 4 bagi Alzier Dianis Thabranie

Pilgub Lampung 2014, Nomor 4 bagi Alzier Dianis Thabranie

299
BERBAGI
Alzier Dianis Thabranie (Foto: Teraslampung.com
Alzier Dianis Thabranie (Foto: Teraslampung.com

TERASLAMPUNG.COM — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung bergerak cepat untuk menggelar pilkada pada 9 April 2014 mendatang. Setelah mengantongi rekomendasi kesehatan dari RSU Daerah Abdoel Moeloek pada sore hari, Senin (24/2) malam pukul 20.00 mengggelar undian nomor urut calon gubernur dan calon wakil gubernur di kantur KPU Jl. Gajahmada Bandarlampung.

Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Alzier Dianis Thabranie berpasangan dengan Lukman Hakim datang ke Kantor KPU mengenakan baju batik lengan pendek warna merah, didampingi Lukman Hakim, yang mengenakan baju batik lengan pendek warna gelap.

Alzier adalah calon gubernur yang kerap bercanda, dan terlihat sangat santai. Ia juga tampak bersemangat, sehingga saking semangatnya nomor urut yang dipegangnya terjatuh dan buru-buru ia pungut kembali.

Guyonan Alzier tak hanya di kantor KPU Lampung saat pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur Lampung. Dalam kesehariannya ia dikenal humoris.

Ketika mendapatkan nomor urut 4 dalam helat demokrasi di Lampung ini, Alzier menyempatkan memaknai angka tersebut. “Nomor berapa pun baik. Kami siap menang,” kata Alzier, usia pengundian nomor urut cagub-cawagub.

Tidak berhenti di ruang rapat KPU Lampung. Dinihari, sekitar pukul 01.30, bang ADT—biasa ia dipanggil—mengirim pesan pendek ihwal makna dan berkah dari angka 4.

“Jokowi pilgub no.4 DKI, Jawa Barat AHER no.4, Jawa Tengah Ganjar Pranowo no.4, Lampung ADT no.4. InsyaAllah akan mendapatkan Ridho Allah. Amien. Salam hormatku, ADT.”

Boleh jadi, Alzier mengharapkan “berkah” dari nomor 4 dari gubernur-gubernur itu, yang bernomor urut sama.

Loading...