Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung 2018, Dedi Afrizal Siap Maju sebagai Cawagub dengan Perahu PDIP

Pilgub Lampung 2018, Dedi Afrizal Siap Maju sebagai Cawagub dengan Perahu PDIP

483
BERBAGI
Dedi Afrizal usai mengambil formulir pendaftaran sebagai calon wakil gubernur di DPD PDIP Lampung, Senin (22/5/2017).

TERASLAMPUNG — Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal resmi mendaftarkan diri ke DPD PDI Perjuangan sebagai bakal calon wakil gubernur di Pigub 2018 mendatang, Senin (22/5/2017).

“Alhamdulialh sudah terlaksana (mendaftar). Saya sudah diterima oleh struktur DPD PDIP, antara lain Pak Yanuar dan David. Saya sudah terima formulir persyaratan yang harus saya lengkapi dan harus dikembalikan pada 29 Mei – 5 Juni 2017,” kata Dedi saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jl Soekarno Hatta Bandarlampung, Senin  (22/5/2017).

Dedi mengaku maju sebagai cawagub karena termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk partai dan masyarakat Lampung

“Insya Allah ke depan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ketika ditanyakan mengapa mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur, Dedi mengaku karena sudah banyak pihak  yang mendaftar sebagai calon gubernur.

“Karena sudah banyak yang  mengambil formulir posisi gubernur, maka saya mengambil formulir wakil gubernur saja , tapi siap untuk gubernur. Semua tergantung restu dari Ibu Ketua PDI Perjuangan Ibu Megawati Soerkarno Putri,” jelasnya.

Dedi juga menjelaskan tentang ketentuan persyaratan administrasi umum yang harus dipenuhi.

“Insya Allah akan saya penuhi. Itu  tidak berbeda dengan syarat pemilukada di kabupaten tahun 2012 yang pernah saya ikuti, Inya Allah kita siap sesuai dengan waktu yang diberikan DPD PDI Perjuangan,” ujarnya.

Dedi mengaku tidak akan mendaftar ke partai lain dengan alasan dirinya loyal kepada PDIP.

”Saya tidak akan mendaftar ke partai lain, karena saya loyal kepada DPD Perjuangan, bahkan telah memberikan kepercayaan Saya menjadi Ketua DPRD Lampung,” kata kader PDIP yang dikenal dekat dengan mantan Ketua DPD PDIP Lampung Sjachroedin ZP itu.

Mas Alina Arifin

Loading...