Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung 2018, Partai Golkar Resmi Usung Arinal – Nunik

Pilgub Lampung 2018, Partai Golkar Resmi Usung Arinal – Nunik

272
BERBAGI
Deklarasi pencalonan Arinal Djunaidi - Chusnunia Chalim sebagaoi Cagub-Cawagub Lampung di Kantor DPP PKB.

TERASLAMPUNG.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar resmi mengusung Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim (Nunik) sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi Lampung pada pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.

Pengusungan Arinal – Nunik pada Pilgub Lampung 2018  itu berdasarkan Surat Keputusan DPP Golkar nomor R-590/Golkar/XII/2017, tertanggal 28 Desember 2017 tentang Pengesahan Pasangan Calon Kepala Daerah Lampung.

SK yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham menetapkan dan mengesahkan Arinal Djunaidi sebagi Cagub dan Chusnunia Chalim sebagai Cawagub.

DPP Partai Golkar juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran DPD I Lampung untuk menindaklanjuti keputusan tersebut sesuai dengan ketentuan organisasi dan peraturan perundang-undangan.

Kemudian mendaftarkan pasangan calon yang sudah ditetapkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, sesuai jadwal yang ditetapkan.

Keputusan tersebut bersifat final dan mengikat bagi seluruh pengurus/fungsionaris/kader dan anggota Partai Golkar.

Terakhir, segala tindakan yang bertentangan dengan hasil keputusan tersebut, akan dikenakan sanksi sesuai ketentuan organisasi.