Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Ananda Tohpati Ambil Berkas Pendafaran di Hanura

Pilgub Lampung, Ananda Tohpati Ambil Berkas Pendafaran di Hanura

447
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ananda Tohpati mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Lampung di Kantor DPD Partai Hanura Lampung, Kamis (22/6/2017). Pengambilan formuluir untuk putra Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya itu diwakili oleh Ketua Bidang Politik Tim Pemenangan Ananda Tohpati, Gunawan Pharikesit.

Gunawan didampingi anggota timnya: Merry, Nelly Abdullah, Intizam Syaukat, dan Ependi.

Gunawan mengatakan, pendaftaran yang dilakukan Ananda Tohpati di Partai Hanura tidak kalah serius dengan bakal calon yang lain.

“Beliau sangat serius untuk maju sebagai salah satu kandidat calon gubernur. Kendati masih muda adinda Ananda Tohpati memiliki pemikiran dan cita-cita besar untuk membangun Lampung lebih baik lagi ke depan,” kata Gunawan.

Gunawan mengatakan, pihaknya sangat berharap agar pemuda berlatar belakang pengusaha di bidang peternakan dan pemilik pabrik pakan ternak itu dapat diusung dan bersinergi dengan partai besutan Wiranto itu.

“Beliau menitipkan salam buat sahabat di Partai Hanura. Dia tidak bisa hadir langsung karena saat ini masih berada di kantor nya untuk berinteraksi dengan karyawannya yang ingin pulang kampung,” katanya.

Loading...