Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Bakhtiar Basri: “Saya Spesialis Injure Time, Slow But Sure”

Pilgub Lampung, Bakhtiar Basri: “Saya Spesialis Injure Time, Slow But Sure”

554
BERBAGI
Ridho Ficardo dan Bakhtiar menjawab pertanyaan wartawan pada konferensi pers usai mendaftar sebagai cagub-cawagub di Kantor KPU, Rabu sore (10/1/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Wakil Gubernur petahana Bakhtiar Basri tanpak ceria usai mendafar sebagai pasangan Cagub-Cawagub Lampung 2019-2024 di Kantor KPU Lampung, Rabu (10/1/2018).

Sebelumnya Bakhtuar Basri sudah lillahi ta’ala saat dirinya ditendang dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan posisinya sebagai Ketua DPW PAN digantikan adik kandung Ketua Umum DPP PAN Zulkili Hasan, Zainudin Hasan.

Meskipun sejak awal Bakhtiar mengaku mau maju Pilgub asal menjadi cawagubnya Ridho Ficardo, Bakhtiar terlihat pasrah saat angin politik tidak berpihak padanya. Ia nyaris tidak diperhitungkan ketika tidak menjadi ketua partai. Ridho pun sempat lobi sana-sini untuk mencari pendamping pada Pilgub Lampung 2018.

Ketika Ridho dan partai koalisi akhirnya memilih Bakhtiar Basri sebagai cawagub untuk maju bersama Ridho, Bakhtiar pun kembali bersemangat untuk menapaki perjuangan melanjutkan Ridho Berbakti Jilid II.

Menanggapi pertanyaan para wartawan tentang alasan dia kembali maju Pilgub bersama Ridho Ficardo, Bakhtiar menanggapinya santai.

“Saya spesialis injure time. Slow but sure,” kata Bakhtiar.

Menurut Bakhtiar Basri, ia tetap terus berdoa dan berjuang. Ia mengaku akan mengembalikan garis nasib kepada Allah Swt.

Sementara itu, Ridho Ficardo memohon izin dan dan restu masyarakat Lampung untuk sekali lagi berjuang mewujudkan harapan seluruh masyarakat  Lampung sehingga Lampung lebih maju, dan sejahtera.

“Banyak capaian capaian yabng telah diperoleh atas kerjakeras masyarakat dan pemda selama tiga tahun terakhir. Kami juga meminta maaf kepada selurih warga masyarakat karena banyak capaian belum memenuhi harapan masyarakat. Oleh karena itu Kami mohon ijin dan restu untuk sekali lagi berjuang untuk mewujudkan seluruh harapan masyarakat Lampung ,”kata Ridho

Ridho juga menjelaskan soal visi misinya pada pemerinahannya tahap kedua jika dirinya dan Bakhtiar dipercaya memimpin Lampung.

“Kami ingin melanjutkan program pembangunan yang sudah dilaksanakan dalam tiga tahun terakhir. Kita lanjutkan program strategis seperti infrastruktur, pertanian, pariwisata, peningkatakan SDM terutama human development index (indeks pembangunan manusia),” katanya.

Ketka ditanya soal alasan berpasagan kembali dengan Bachtiar, Ridho mengatakan karena ini adalah proses dinamika dan takdir jalan Tuhannya.

“Inya Allah  terbaik untuk kami berdua dan masyarakat Lampung ,” kata Ridho.