Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Golkar Berharap Bisa Kolaborasi dengan PDIP Usung Arinal Djunaidi

Pilgub Lampung, Golkar Berharap Bisa Kolaborasi dengan PDIP Usung Arinal Djunaidi

332
BERBAGI
Supriyadi Hamzah (tengah) saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur Lampung di Kantor PDIP, Jumat (26/5/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Penjaringan bakal calon gubernur dan bakal calon gubernur yang digelar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Lampung menarik minat banyak pendaftar. Di antara para pendaftar bahkan tokoh partai lain.

Pada Jumat (26/5/2017), misalnya, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Arinal Djunaidi mendaftar sebagai bakal calon gubernur di Kantor DIP) Provinsi Lampung Jl Soekarno Hatta Bandarlampung.

Arinal tidak datang langsung, tetapi diwakili politikus kawakan Partai Golkar, Supriyadi Hamzah.

“Kedatangan kami ini mewakilkan Pak Arinal untuk mengambil formulir pendaftaran balon gubernur,” kata Supriadi Hamzah.

Supriyadi berharap PDIP Lampung bisa berkolaborasi dengan Golkar Lampung untuk mengusung Arinal.

“Kami sangat optimistis, bahwa PDIP Lampung akan memberikan kepercayaan kepada Arinal Djunaedi, apalagi di pusat kami juga sama-sama mendukung pemerintah” ujarnya.

Selain Supriadi Hamzah, hadir pula politikus Partai Golkar Aprozi Alam, Ismed Roni, Tony Eka Candra, Riza Mirhardi, I Made Bagiase, Ismet Jaya Negara, Ali Imron, Yuhadi, dan Muhidin.

Wakil Ketua Golkar Provinsi Lampung Tony Eka Chandra mengatakan elektabilitas Arinal saat ini mungkin masih belum yang tertinggi diantara kandidat lainnya.

“Tetapi hal itu bukanlah menjadi patokan, karena elektabilitas Arinal sudah mulai naik dari dua bulan yang lalu,” ungkapnya.

Dia optinis empat bulan lagi elektabilitas Arinal akan menjadi yang tertinggi dibanding yang lain.

“Saya jamin, empat bulan ke depan, elektabilitas Arinal pasti tertinggi dari calon yang lain,” tegasnya.

Loading...