Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Herman HN Siap Berpasangan dengan Ridho Ficardo

Pilgub Lampung, Herman HN Siap Berpasangan dengan Ridho Ficardo

3303
BERBAGI
Herman HN didampingi Sudin dan Mingrum Gumay menunjukkan surat rekomendasi dari DPP PDIP.

TERASLAMPUNG.COM —  Meski beberapa kali sempat ‘berseteru’ dengan Gubernur Ridho Ficardo terkait masalah pembangunan di Kota Bandalampung, Walikota Bandarlampung Herman HN mengaku tidak masalah jika DPP PDIP pada akhirnya memasangkan dirinya dengan petahana Ridho Ficardo pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Siapa pun boleh yang penting disetujui oleh DPP, tapi ya ngobrol dululah dengan saya,” ujar Herman selepas Paripurna di DRPD Bandarlampung, Senin (13/11/2017), saat ditanya para wartawan terkait kemungkinan berpasangan dengan Ridho jika ada perintah dari DPP PDIP.

Herman menegaskan dirinya juga siap jika bersanding dengan sejumlah nama lain, baik mantan Kapolda Lampung Ike Edwin, Arinal Djunaedi, maupun Sekdaprov Sutono, Ananda Tohpati, maupun Edi Irawan Arief.

“Sepanjang hal tersebut merupakan arahan dari DPP dan mereka siap menjadi wakil. PDIP itu kan cukup dukungan untuk mengusulkan calon sendiri, jadi tidak mungkin saya jadi nomor dua,” kata Herman

Herman berharap dalam waktu dekat DPP PDIP dapat segera mengeluarkan nama pasangannya.

“Kalau target maunya November ini sudah keluarm sehingga mudah sosialisasinya. Gambar yang dipasang juga bukan foto saya sendiri, sudah ada wakilnya. Jadi mudah mengenalkan ke masyarakat,” katanya.

TL/HLS

Loading...