Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, M Ridho Ficardo Daftar Penjaringan di Partai Hanura

Pilgub Lampung, M Ridho Ficardo Daftar Penjaringan di Partai Hanura

272
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo siap ikut penjaringan Bakal Calon Gubernur Lampung yang digelar Partai Hanura Lampung untuk Pilgub Lampung 2018. Ridho Ficardo  mengambil berkas pendaftaran di Kantor Partai Hanura Lampung, Selasa (20/6/2017).

Pengambilan berkas pendaftaran untuk Ketua DPD Partai Demokrat Lampung itu dilakukan Ketua OKK Partai Demokrat Lampung, Levi Tanzuadi.

Kedatangan mantan aktivis 98 itu diterima langsung oleh Sekretaris TPD Partai Hanura Lampung Robin HB, anggota tim bidang data dan pemetaan Ferry Susanto dan Sukyo, serta anggota tim bidang administrasi Zulfikar Nurdin.

Levi Tuzaidi dalam pernyataannya mengatakan dirinya dihubungi oleh M. Ridho Ficardo via telepon agar datang mengambil berkas pendaftaran ke Partai Hanura.

“Beliau menugaskan saya melalui telepon agar mengambil berkas. Saya datang sendiri karena pengurus yang lain sedang ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan,” terang Levi.

Dijelaskannya sebagai petahana M. Ridho akan mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan. Namun dirinya menampik jika langkah tersebut upaya memborong partai.

“Mas Ridho itu adalah Gubernur yang tentu juga sebagai pembina politik di Lampung. Nah, terlepas nanti apakah akan mendapat rekomendasi atau tidak dari partai bersangkutan itu hal lain. Tujuan yang lebih penting lagi adalah menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan semua parpol yang ada,” tuturnya.

Masih kata dia, pihaknya akan segera melengkapi semua persyaratan yang dibutuhkan serta memastikan akan mengembalikan berkas yang langsung dihadiri oleh petahana M. Ridho Ficardo.

“Insya Allah nanti beliau akan hadir langsung untuk mengembalikan berkas sekaligus menyampaikan misi visi. Tinggal nanti diatur saja jadwalnya agar tidak bertabrakan dengan agenda tugas beliau sebagai Gubernur,” tutupnya.

Loading...