Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Masyarakat Lamtim Sepakat Pilih Herman HN – Sutono

Pilgub Lampung, Masyarakat Lamtim Sepakat Pilih Herman HN – Sutono

238
BERBAGI
Konsolidasi Sahabat Herman HN di Lampung Timur
Konsolidasi Sahabat Herman HN di Lampung Timur

TERASLAMPUNG.COM — Masyarakat Lampung Timur (Lamtim) sepakat memilih memenangkan Herman HN – Sutono dalam Pilgub Lampung 2018. Hal ini disampaikan masyarakat Lamtim dalam konsilidasi Sahabat Herman HN di Sekampung, Lamtim (11/6).

Indra (48), warga Sambi Kerto, Sekampung, Lamtim, mengatakan, 2014 lalu rakyat tertipu politik uang dan sembako dari calon Gubernur.

“Hasilnya pembangunan tidak ada, jalan rusak, sekolah dan berobat gratis juga tidak ada. Apa yang mau dilanjutkan,” kata Indra.

“Kami sepakat dengan Herman HN – Sutono. Kalau ada sekolah dan berobat gratis ngapain saya terima selmbar uang atau selembar kain,” katanya.

Mendengar keluhan tersebut, Resmen Kadafi, relawan Sahabat Herman HN, mengatakan, semua calon yang bermain politik uang dan bagi-bagi sembako/bingkisan pasti tak memikirkan rakyat setelah ia terpilih.

“Calon yang main curang politik uang dan bagi-bagi sembako, kalau jadi, pasti memikirkan cara memgembalikan modal bukan mengurus rakyat apalagi membangun Lampung,” tegas Resmen Kadafi.

Ia menjelaskan, rakyat Lampung hendaknya memilih calon pemimpin yang pasti bekerja untuk rakyat dan terbukti.

“Herman HN sudah terbuki dengan sekolah dan berobat gratis. Jalan raya juga bagus semua”, jelas Resmen Kadafi.

“Maka kesepakatan kita hari ini untuk memenangkan Herman HN – Sutono harus terus disosialisasikan hingga hari pemilihan 27 Juni 2018,” tegas Resmen Kadafi.