Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Mustafa Siap Maju Bersama Ahmad Jajuli

Pilgub Lampung, Mustafa Siap Maju Bersama Ahmad Jajuli

754
BERBAGI
Mustafa dan Ahmad Jajuli (tengah) pada acara di DPW PKS Lampung,Minggu,24 Desember 2017.

TERASLAMPUNG.COM — Dua minggu menjelang saat pendaftaran bakal calon Gubernur Lampung — bakal calon Wakil Gubernur Lampung di KPU Lampung, Mustafa menunjukkan sinyal akan berpasangan dengan kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Ahmad Jajuli. Sinyal itu makin kuat dengan kebersamaan Mustafa dan Jajuli pada acara Gebyar Hari Ibu di Kantor DPW PKS Lampung, Minggu (24/12/2017).

Selain duduk berdekatan pada momen penandataganan kontrak politik dan peringatan Hari Ibu, Mustafa juga memberikan penilaian positif kepada Ahmad Jajuli.

Mustafa pun dengan lugas menyatakan siap untuk berpasangan dngan  Ahmad Jajuli pada pemilihan gubernur Lampung 2018 mendatang.

“Kami siap maju dan menang. Kami sama-sama memiliki visi untuk ngin membangun Lampung untuk lebih baik.” kata Mustafa, saat menghadiri Gebyar Hari Ibu 2017 dengan tema Inspirasi Ibu untuk Bumi Lampung di kantor DPW PKS Lampung, Minggu (24/12/2017).

Menurutnya, duet Mustafa – Ahmad Junaidi (Mustafa – Aja) yang didukung Partai NasDem , PKS , Partai Hanura akan segera didlarasikan sebelum waktu pendaftaran di KPU Lampung dimulai.

“Insya Allah ada Ahmad Djajuli bisa sama-sama membangun Lampung,” kata Mustafa,didampingi Ahmad Djajuli.

Mustafa juga menyatakan siap bersedia melakukan kontrak politik dari Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga PKS secara lahir dan batin. Kemudian ia juga siap bergerak untuk menang.

BACA: Mustafa dan BPKK PKS Lampung Teken Kontrak Politik

Ketua DPW PKS Provinsi Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengatakan  sampai saat ini PKS tetap konsisten mendukung Mustafa sebagai Gubernur Lampung.

“DPP PKS sudah memberikan persetujuan kepada Ahmad Jajuli untuk menjadi calon wakil gubernur Lampung sebagai pendamping Mustafa.  Pimpinan pusat PKS sudah merestui, Ahmad Djajuli bukan untuk ambisi tapi kami ingin memberikan kader terbaik mendampingi Mustafa agar lebih dahsyat lagi memberikan manfaat baik,” katanya.

Berbeda dengan pengurus PKS yang antusias menyambut duet Mustafa-Ahmad Jajuli, pengurus Partai Hanura Lampung terlihat biasa-biasa saja.

Sekretaris DPD Partai Hanura Lampung, Yozi Rizal, mengaku hingga saat ini partainya belum diajak komunikasi siapa bakal jadi pendamping Mustafa dalam Pilgub Lampung pengganti Helmi Hasan.

“Belum,” kata Yozi Rizal,Minggu (24/12/2017)

Yozi mengaku,ada kemungkinan DPP Partai Hanura menganulir  dukungan yang sudah diberikan kepada Mustafa.

TL/ILS