Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Nasdem Masih Bahas Calon Pendamping Mustafa

Pilgub Lampung, Nasdem Masih Bahas Calon Pendamping Mustafa

492
BERBAGI
Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Mustafa

TERASLAMPUNG.COM —DPD Partai Nasdem Lampung kini masih membahas sosok yang akan mendampingi Mustafa pada Pilgub Lampung 2018. Helmi Hasan yang sebelumya diiusulkan Partai Hanura untuk berpasangan dengan Mustafa dipasrikan namanya akan dicoret karena dinilai tidak serius maju Pilgub.

“Rekomendasi yang dikeluarkan Hanura kemarin yang mengusung Mustafa dan Helmi Hasan kemungkinan akan berubah, karena Helmi Hasan dipastikan tidak akan berdampingan dengan Mustafa,” kata  Koordianator Pemenangan Wilayah Lampung DPP Partai Nasdem, Taufik Basari, Kamis (23/11/2017).

Menurut Taufik Basari, Helmi Hasan tidak serius menanggapi rekomendasi itu, karena hingga saat ini dia tidak pernah melakukan komunikasi.

Untuk itu, lanjut Tobas DPP Nasdem masih membahas terkait wakil yang akan mendampingi Mustafa.

“Maka dari itu kita masih mencari wakil yang pas buat mendampingi Mustafa pada Pilgub nanti,” ujarnya

Terkait beredarnya kabar bahwa PKS telah mengusulkan nama untuk mendampingi Mustafa pada Pilgub 2018, Tobas membenarkannya.

“Memang benar PKS sudah mengusulkan nama wakil, bahkan saya pernah ketemu dengan Ahmad Jajuly,  namun kami masih lakukan pembahasan mendalam ditingkat DPP antar partai koalisi,” katanya.

Selain Nasdem, sejauh ini sudah ada dua partai lain yang mendukung Bupati Lampung Tengah Mustafa untuk maju pada Pilgub Lampung 2018, yakni PKS dan Hanura. PKS condong memasangkan Mustafa dengan Ahmad Jajuli, sedangkan Hanura menyodorkan nama Ketua PAN Provinsi Bengkulu yang juga adik kandung Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Helmi Hasan.

Loading...