Pilgub Lampung, Paguyuban Barisan Banteng 99 Siap Menangkan Herman HN – Sutono

Herman HN berfoto bersama dengan para pengurus Paguyuban Barisan Banteng 99 Lampung di Bandarlampung, Sabtu (10/2/2018).
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Paguyuban Barisan Banteng  99 menggelar konsolidasi pengurus kabupaten/kota se Provinsi Lampung,di DPD Paguyuban Barisan Banteng 99 Provinsi Lampung,Jl. Way Pangubuan, Pahoman, Bandarlampung, Sabtu, (10/2/2018).

Selain seluruh pengurus DPP, DPD, dan  DPC Paguyuban Barisan Banten 99 Se-Provinsi Lampung, konsolidasi juga dihadiri calon Gubernur Lampung yang direkomendasikan PDI Perjuangan, Herman HN.

Dalam konsolidasi itu disepakati untuk membentuk Tim Pemenangan Herman HN – Sutono pada Pilgub Lampung 2018.

“Konsolidasi ini sebagai salah satu upaya dalam menjalin silaturahmi serta menyampaikan program Paguyuban Barisan Banteng 99 di Provinsi Lampung,” kata Ketua Paguyuban Barisan Banteng 99, dalam rilisnya, Minggu (11/2/2018).

Herman HN Dalam sambutannya menegaskan ia dan Sutono maju pada Pilgub Lampung 2018 untuk memenuhi harapan masyarakat Lampung agar bisa meningkatkan kesejahteraan.

“Pembangunan yang sudah saya kerjakan di Bandarlampung sudah terlihat hasilnya. Jalan-jalan hingga tingkat RT sudah bagus, jalan layang untuk mengurai kemacetan juga sudah dibangun. Kalau saya diamanati memimpin Provinsi Lampung tentu pembangunan yang akan saya kerjakan bersama rakyat cakupannya akan lebih luas. Sebab itu, saya minta bantuan anggotaPaguyuban Barisan Banteng 99 untuk membantu memperkenalkan saya dan program-program yang sudah dan akan saya lakukan kelak jika terpilih sebagai gubernur,” kata Herman HN.

Walikota Bandarlampung itu mengakui masih banyak masyarakat di kabupaten-kabupaten di Lampung yang belum tahu atau mengenal dirinya.

“Maka dari itu, lewat saudara-saudara semua saya dan Pak Sutono berharap bisa makin dikenal saudara-saudara kita yang ada di daerah. Sampaikan program dan hasil kerja saya. Saya mohon bantuan dari bapak/ibu saya. Saya  yakin bapak dan ibu sekalian nggak akan ke mana-mana,” kata Herman HN.

Herman  juga memperkenalkan Sutono yang menjadi pasangannya dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 2018.

Herman HN menyampaikan sambutan pada acara konsolidasi Paguyuban Barisan Banteng 99.

“Pak Sutono itu mantan Kadis Perkebunan Lampung dan mantan Sekda Provinsi Lampung. Beliau tentu saja sangat mengerti mengenai pertanian yang ada. Jadi nanti kalau saya dan Pak Sutono memimpin Lampung, sektor pertanian dan para petani akan lebih diperhatikan,” katanya.

Herman HN mengatakan, jika dirinya kelak terpilih sebagai Gubernur Lampung, beberapa program unggulan di Bandarlampung juga akan diterapkan di kabupaten/kota di seluruh Lampung.

“Seperti di Bandar Lampung saya juga akan buatkan program berobat gratis, infrastruktur jalan secara bertahap dari ujung ke ujung sampai tuntas. Urusan keamanan, di Bandarlampung kini sudah ada tombol panic.  Jika ada aksi kejahatan di setiap kelurahan, dipastikan polisi atau petugas keamanan 5-7 menit datang jika warga memencet tombol panic,” imbuh Herman.

Ketua Paguyuban Barisan Banteng 99 Ketut Erawan menambahkan untuk memenangkan Herman HN dan Sutono dalam Pencalonannya di Pemilihan Gubernur Lampung 2018 ini. Paguyuban yang memiliki semboyan “Bergerak Serentak, Maju Bersatu, Berjuang yakin Menang”.

Menurut Ketut, saat ini paguyuban yang dipimpinnya sudah terbentuk di tingkat  DPP, DPD, DPC, PAC serta Ranting.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan segera membentuk tim hingga ke TPS dalam rangka pemenangan Herman HN – Sutono,” katanya.