Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Parpol Pendukung Mustafa Kemungkinan Besar Bertambah

Pilgub Lampung, Parpol Pendukung Mustafa Kemungkinan Besar Bertambah

236
BERBAGI
Bupati Mustafa memainkan tokoh Bima pada perayaan suran di Kampung Sriagung, Minggu malam (24/9/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Ketua DPW Partai Nasdem, Mustafa, menggatakan kemungkinan besar jumlah parpol yang mendukung pencalonannya pada Pilgub Lampung 2018 bertambah.

“Sudah ada parpol di luar koalisi KECE yang berkomunikasi dengan saya. Jadi ada kemungkinan ada penambahan parpol yang bergabung dengan koalisi KECE,” ungkap Mustafa, di sela-sela acara penyerahan rekomendasi partai NasDem kepada Agung Ilmu Mangkunegara untuk  Pilkada Lampung Utara pada 2018, di Kantor DPW Nasdem, Senin, 19 Desember 2017.

Mustafa mengatakan pihaknya membuka luas untuk komunikasi maupun kerjasama dari para kandidat yang akan bertarung dalam Pilgub mendatang. Namun, ia menegaskan, pihaknya hanya akan maju sebagai calon gubernur, bukan wakil gubernur.

“Hubungan saya dengan semua kandidat baik. Kami saling menghormati dan menghargai, kami juga terbuka luas untuk bekerjasama, namun bukan untuk menjadi wakil gubernur,” tandasnya.

Terkait sosok yang akan mendampingi sebagai wakil gubernur pada Pilgub 2018, Mustafa mengaku belum bisa membeberkannya karena masih dalam proses pengkajian.

“Insya Allah sesegera mungkin kami umumkan. Mungkin minggu depan,” katanya.