Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Penjaringan di Partai Hanura Ramai Peminat

Pilgub Lampung, Penjaringan di Partai Hanura Ramai Peminat

212
BERBAGI
Mustafa diwakili Yuria Putra Tubarat mengambil berkas pendaftaran bakal calon gubernur di Partai Hanura, Rabu (21/6/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Hingga hari keempat penjaringan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Lampung di Partai Hanura, sudah ada tujuh bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur orang mengambil berkas pendaftaran.

Pada Kamis  (22/6/2017), tiga kandidat yang mengambil berkas pendaftaran adalah Ananda Tohpati, Marsad Jaya dan Arinal Djunaidi. Sebelumnya, empat orang sudah mengambil berkas pendaftaran. Mereka adalah Alzier Dianis Thabranie, Ridho Ficardo, Mustafa, dan Frans Agung Mula Putra.

Ananda Tohpati mengambil berkas pendaftaran pada pukul 11.00 WIB, diwakili Gunawan Parikesit.

 

Pendaftar kedua Marsad Jaya datang sekira pukul 13.00 wib yang diwakili oleh Tim LO nya Idrus Zaman dan Kiki Budiman.

Marsad Jaya diketahui adalah Ketua Pospera Lampung yang juga mengambil berkas pendaftaran Bakal Calon Gubernur Lampung.

Sementara pendaftar terakhir pada hari ini adalah Ketua Golkar Lampung Arinal Djunaidi. Arinal iwakili oleh pengurus Golkar Lampung diantaranya Abi Hasan Muan, Yuhadi, dan Ali Imron. Mereka mengambil berkas sekira pukul 14.00 wib.

Abi Hasan Muan mengatakan pihaknya akan mendaftar ke semua partai yang membuka penjaringan termasuk nanti penjaringan di Partai Golkar sendiri yang juga akan segera dibuka.

“Kami berupaya untuk membangun komunikasi dengan semua parpol untuk bisa bersama-sama mengusung Ketua DPD I Arinal Djunaidi sehingga akan mendaftar di semua parpol yang membuka penjaringan,” ungkapnya.

Loading...