Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Ribuan Pendukung Antar Ridho-Bakhtiar Daftar di KPU

Pilgub Lampung, Ribuan Pendukung Antar Ridho-Bakhtiar Daftar di KPU

474
BERBAGI
Ridho Ficardo dan Bakhtiar Basri berjalan menuju Kantor KPU Lampung untuk mendaftar diri sebagai cagub-cawagub, Rabu sore (10/1/2018).

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan masyarakat Lampung antusias mengantar pendaftaran petahana  Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo dan petahana Wakil Gubernur Bachtiar Basri sebagai Cagub-Cawagub Lampung 2019-2024  di Kantor KPU Lampung, di Jl. Gajahmada Bandarlampung, Rabu sore (10/1/2018).

Dalam arak-arakan masyarakat tersebut turut hadir sejumlah kyau NU ,simpatisan, kader Demokrat-Gerindra-PPP, dan anggota Majelis Taklim Ar Ridho.

Ridho-Bakhtiar dan rombongan berangkat dari kediaman pribadi Gubernur Lampung di Villa Citra seusai istighosah dan pemberian santuna kepada anak-anak yatim dan yatim piatu.

Sementara itu, Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo mengimbau agar para simpatisan dan massa pendukung tidak terlalu memaksakan untuk hadir di KPU.

“Kita juga harus menghargai para pengguna jalan. Lebih baik memberikan aksi simpatik yang sewajarnya saja,” imbau Gubernur Ridho.

Loading...