Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Ridho Ficardo Disambut Hangat Saat Kembalikan Berkas di PAN

Pilgub Lampung, Ridho Ficardo Disambut Hangat Saat Kembalikan Berkas di PAN

282
BERBAGI
Ketua DPW PAN Lampung Bachtiar Basri yang juga Wahub Lampung menyambut hangat Ketua Partai Demokrat Lampung yang juga Gubernur Lampung Lampung, Ridho Ficardo, di Kantor DPW PAN, Selasa (25/7/2017). Ridho datang ke Kantor PAN untuk mengembalikan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Gubernur Lampung. (Foto: Yopie Pangkey)

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon gubernur Lampung petahana Muhammad Ridho Ficardo mendapatkan sambutan hangat saat mengembalikan berkas pendaftaran di kantor DPW Partai Amanat Nasional (PAN). di Jalan Pangeran Emir M.Noer, Bandarlampung, Selasa (25/07/2017) sore.

Kedatangan Ridho disambut langsung oleh ketua DPW PAN, Bachtiar Basri yang juga wakil gubernur Lampung. Bachtiar Basri menyatakan sangat senang menyambut kedatangan Gubernur Ridho.

“Beliau ini kan masih menjabat sebagai Gubernur Lampung, saya sebagai Ketua DPW PAN sangat senang kantor saya didatangi oleh Gubernur, masih Gubernur kita beliau ini.” katanya

Bachtiar menyatakan siap mendukung M.Ridho Ficardo maju menjadi Gubernur Lampung periode kedua.

“Terlepas dari proses mekanisme penjaringan DPW PAN, saya secara pribadi tetap mendukung pak Ridho untuk memimpin Lampung kembali,” katanya.

Sementara itu Ridho menyatakan bahwa telah berjuang bersama-sama dengan pak Bachtiar sejak tahun 2011, dan selalu berdiskusi dengan pak Bachtiar.

“Beliau ini seperti sesepuhnya provinsi lampung, saya selalu meminta pendapat dari beliau mengenai apapun,” ujar Ridho.