Beranda News Pilgub Lampung Pilgub Lampung, Tobas: Partai Nasdem Tetap Solid Dukung Mustafa

Pilgub Lampung, Tobas: Partai Nasdem Tetap Solid Dukung Mustafa

248
BERBAGI
Taufik Basari dan para pengurus Partai Nasdem Lampung dalam acara konferensi pers di Kantor DPW Nasdem Lampung, Senin (20/2/2018).

Mas Alina Arifin| Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPW Partai Nasdem Lampung Taufik Basari (Tobas) menyatakan Partai Nasdem Lampung tetap solid dan mendukung Mustafa dalam pertarungan Pilgub Juni 2018 mendatang.

“Kami dari DPW partai Nasdem tetap solid. Mulai dari sayap pemuda, Bahu nasdem, DPW dan DPD siap menjalankan program pemenangan partai dalam Pilgub 2018 ,” kata Taufik saat Konpres terkait Pilgub 2018 pasca Mustafa ditahan KPK, di Kantor DPW Nasdem Lampung, Senin (20/2/2018).

Menurut Tobas, dukungan Nasdem bersama PKS dan Hanura masih tetap solid.

“Tidak ada cerita dalam Undang-Undang Pilkada untuk dicabut dukungannya. Sikap Parta Nasdem adalah niat lurus maju terus. Maju terus untuk Pilgub Lampung Saya akan pimpin langsung pemenangan ini. Meskipun raganya Kakak Mustafa tidak ada (di sini), tetapi jiwanya masih ada,” ujar Taufik.

Terkait Mustafa yang sekarang menjadi tahanan KPK, Tobas  menegaskan Partai Nasdem konsisten mendukung tugas KPK , namun kita tidak tahu secara mendalam.

“Semuanya kami serahkan pada hukum dengan azas praduga tidak bersalah sehingga kebenaran akan terungkap,” katanya.

Mas Alina Arifin

Editor: Dewira

Loading...