Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Pilgub-Pilbup 2018, Partai Demokrat Lampura Mulai Panaskan Mesin

Pilgub-Pilbup 2018, Partai Demokrat Lampura Mulai Panaskan Mesin

160
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Partai Demokrat (PD) Kabupaten Lampung Utara mulai memanaskan mesin untuk meraih sukses dalam pilkada serentak 2018, baik bagi Pilgub Lampung maupun pilkada Lampung Utara pada 2018 mndatang.

Pemanasan mesin pergerakan seluruh tokoh dan kader PD se-Lampura itu ditandai dengan digelarnya rapat kordinasi, Senin (25-12) di Kantor DPC PD Lampura, di Kotabumi, dihadiri Sekretaris DPD PD Lampung, Fajrun Najah Ahmad, Wakil Ketua DPD Noerozely Agung, Ketua DPC PD Lampura, M. Yusrizal, anggota FPD DPRD Lampura, serta pengurus DPC dan Ketua DPAC PD se-Lampura.

Ketua DPC PD Lampura, M. Yusrizal, menegaskan kesiapan jajaran PD se-Lampura untuk berjuang maksimal guna meraih kemenangan di piilkada serentak 2018.

“Mulai hari ini, mesin partai dipanaskan. Kami semua kader PD di Lampura siap untuk segera melakukan pergerakan secara maksimal. Sukses pilkada Lampura dan Pilgub Lampung adalah harga mati bagi semua kader dan simpatisan,” tegas Yusrizal.

Menurut dia, seluruh kader PD di Lampura sudah meneguhkan sikap untuk memenangkan kembali Ridho Focardo pada pilgub mendatang. Dan sukses pilbup dengan memenangkan pasangan Zainal Abidin-M Yusrizal.

Terkait dengan pergerakan yang segera digelorakan, Yusrizal mengemukakan, pihaknya akan turun sampai ke tingkat dusun.

“Seluruh anggota FPD DPRD Lampura akan mengurus daerah pilihannya masing-masing. Kordinasi dengan jajjaran partai Dan tokoh masyarakat akan semakin ditingkatkan,” lanjutnya.

Sementara Fajrun Najah Ahmad meminta seluruh kader PD di Lampura untuk meningkatkan kerja-kerja politik secara bersih, cerdas dan santun serta tetap rendah hati.

“Jangan mudah terpancing dengan provokasi-provokasi yang dimainkan pihak tertentu untuk mengacaukan soliditas pergerakan kader. Sikapi semua perkembangan politik dengan cerdas dan cerdik. Teguhkan tekad dan perjuangan untuk sukses pilgub dan sukses pilkada Lampura,” kata Fajar di depan sekitar 100 tokoh PD Lampura.

Wakil Ketua DPD PD Lampung, Nerozely Agung, menambahkan, semangat juang tinggi kader PD di Lampura harus terus terjaga.

“Selalu mantapkan kordinasi sesama kader partai. Terus semangat untuk meraih kemenangan pada pilkada 2018,” kata Nero, anggota FPD DPRD Lampung dari dapil Lampura dan Way Kanan.

Rakor PD Lampura berjalan penuh dinamika dengan antusiasnya peserta mengajukan berbagai pertanyaan dan saran guna meraih kemenangan pada pilkada 2018 mendatang.

TL/Rl