Beranda News Pilkada Serentak Pilkada 2020, Ini Alasan Mustasyar NU Bandarlampung Dukung Eva Dwiana

Pilkada 2020, Ini Alasan Mustasyar NU Bandarlampung Dukung Eva Dwiana

690
BERBAGI
Calon walikota Bandarlampung Eva Dwiana foto bersama dengan Mustasyar PC NU Kota Bandarlampung Kyiai Badru Zaman (gamis putih), Kamis (1/10/2020).
Calon walikota Bandarlampung Eva Dwiana foto bersama dengan Mustasyar PC NU Kota Bandarlampung Kyiai Badru Zaman (gamis putih), Kamis (1/10/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Mustasyar PC NU Kota Bandarlampung Kyai Badru Zaman mengatakan, Eva Dwiana adalah insipirator bagi Walikota Herman HN. Sebab itu, kata dia, pihaknya mendukung Eva dalam Pilkada Bandarlampung 2020.

“Ibu Eva Dwiana itu insipirator bagi Pak Herman HN. Sekarang mau memimpin, ya kita harus dukung,” jelasnya, saat bertemu Eva Dwiana usai kampanye tatap muka di Jl. Lumba-lumba, Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Telukbetung Selatan, Kamis 1 Oktober 2020.

Tokoh masyarakat pesisir Telukbetung. Itu menambahkan bahwa yang hadir dalam kampanye tatap muka ini bukan hanya pendukung tapi para pemilih.

“Yang datang ini bukan sekAdar mendukung, tapi mereka adalah pemilih pasangan nomOr tiga Eva Dwiana – Deddy Amarullah,” kata Badru Zaman.

Sebelumnya, pada kampanye tatap muka Eva Dwiana mengingatkan agar tidak memilih karena uang dan sembako karena masyarakat akan rugi selama lima tahun.

“Kalau kita memilih karena diberi uang atau sembako, kita akan rugi selama lima tahu. Pemimpin yang seperti itu akan disibukan dengan uang yang sudah terpakai dan abai dengan masalah masyarakat,” katanya.

 

Loading...