Beranda News Pilkada Serentak Pilkada 2020, Raden Adipati-Ali Rahman dan Yusron-Beny Terima Rekomendasi Nasdem

Pilkada 2020, Raden Adipati-Ali Rahman dan Yusron-Beny Terima Rekomendasi Nasdem

484
BERBAGI
Penyerahan Formulir B.1 KWK dari Partai Nasdem kepada Raden Adipati Surya-Ali Rahman dan Yusron Aminullah-Benny Kisworo, Selasa (1/9/2020).
Penyerahan Formulir B.1 KWK dari Partai Nasdem kepada Raden Adipati Surya-Ali Rahman dan Yusron Aminullah-Benny Kisworo, Selasa (1/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — DPP Partai NasDem kembali menyerahkan surat rekomendasi formulir B.1 KWK atau surat dukungan parpol untuk dua pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Waykanan dan Lampung Timur, di Kantor DPW Nasdem Lampung, di Bandarlampung, Selasa (1/9/2020).

Formulir tersebut sebagai syarat untuk mendaftar ke KPU sebagai bakal pasangan calon kepala daerah.

Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron kepada Raden Adipati Surya-Ali Rahman (Pilkad Waykanan) dan Yusron Aminullah-Beny Kisworo (Pilkada Lampung Timur).

Sementara itu rekomendasi untuk Pesisir Barat dan Lampung Selatan akan diberikan pada Rabu (2/9/2020).

Kedua rekomendasi pasangan balonkada itu ditandatangani Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Sekretaris Jendral (Sekjend) Johnny G. Plate

Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung, Fauzan Sibron mengatakan, penyerahan surat keputusan itu untuk Pilkada 9 Desember 2020.

“Ya hari ini dua pasang Balonkada, Lamteng dan Metro. Tinggal besok Lampung Selatan dan Pesisir Barat . Semua rekom yang diberikan tidak akan pernah berubah lagi ,” tegasnya.

Raden Adipati berjanji akan berjuang bekerja keras menyampaikan visi misi kepada masyarakat agar bisa memenangi Pilkada di Waykanan.

“Kami akan dekralasi pada Jumat (4/9/2020) dan akan daftar ke KPUD ,” kata Raden Adipati.

Soal kemungkinan ia melawan kotak kosong dalam Pilkada nanti, Raden Adipati mengatakan ia tidak memikirkan hal itu.

“Kami tidak perduli akan melawan kotak kosong kek tabung kosong krk. Yang penting kami akan kerja keras sampaikan visi misi kami kepada masyarakat Waykanan dan KPUD,” katanya.

Optimisme juga diungkapkan Yusron Amirullah. “Banyak hal yang harus dibenahi di Lampung Timur mulai dari pembenahan infrastruktur sampai dengan masalah kesejahteraan masyarakat di Lamtim,” ujarnya.

Mas Alina Arifin