Pilkada 2024, PKB Perkenalkan Ela Siti Nuryamah sebagai Bakal Calon Bupati Lamtim ke PDIP

Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Sukadana — Menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) terus melakukan silaturahmi lintas partai. Sabtu 6 Juli 2024, Jajaran DPW PKB Lampung bersilaturahmi dengan DPW PKS Lampung. Siang harinya, Minggu 7 Juli 2024, jajaran DPW PKB Lampung bersilaturahmi kembali dengan PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).
Dalam silaturahmi ini, hadir juga bakal calon kepala daerah yang juga pengurus PKB Lampung Ela Siti Nuryamah.

“Terimakasih atas sambutan dari DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, kedatangan kami dalam rangka sialturahmi bersama-sama keluarga PDI Perjuangan Lampung Timur,” kata ketua DPW PKB Lampung Chusnunia memimpin rombongan.

Sementara itu, Bacalon Bupati Lamtim yang ikut hadir dalam acara ini, Ela Siti Nuryamah, ikut memperkenalkan diri dan memaparkan niatnya untuk maju dalam PIlkada Lamtim 2024 mendatang.

“Alhamdulilah hari ini dapat bersilatuarhmi dengan keluarga besar PDI Perjuangan Lampung Timur, perkenalkan saya adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa, yang didik dan dibesarkan oleh partai untuk kebersamaan,” ujarnya.

Ela kemudian bernostalgia, ketika menjadi anggota DPRD Lamtim.

“Pak Johan Ali ini saya kenal baik. Beliau adalah ketua saya waktu di DPRD Lampung Timur,” ujarnya.

Menurut Ela, kedatangannya dalam rangka menyesuaikan visi misi dalam memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Lampung Timur ke depan.

“Alhamdulillah kedatangan kita disambut dengan baik, kehadiran kita ke sini dalam rangka menyamakan persepsi. Insyaallah ke depan kita bersama-sama untuk Lampung Timur Maju dan Sejahtera,” sebutnya.

“Dari sambutan hangat teman-teman PDI Perjuangan tadi sudah terlihat, insyaallah visi misi kita sama,” Tambah Ela sembari tersenyum.

Rombongan diterima oleh Ketua DPC PKB Lamtim Ali Johan. Dalam sambutannya Ali Johan mengaku berterimakasih terhadpa kunjungan dari jajaran PKB.

“Terimakasih atas kunjungan jajaran PKB Lampung, semuanya orang-orang lama yang sudah saya kenal dengan baik,” ujarnya.

Menurut dia terkait peta politik jelang PIlkada 2024, saat ini masih sangat dinamis.

“Bicara mengenai Pilkada 2024, kita sebagai pimpinan politik tetap dinamis, dan terus melakukan silaturahmi dengan semua parpol,” ujarnya.