Beranda News Pilkada Serentak Pilkada 8 Daerah di Lampung, PKS Targetkan Menang 60 Persen

Pilkada 8 Daerah di Lampung, PKS Targetkan Menang 60 Persen

180
BERBAGI
Tony Eka Canda dan Antoni Imam (nomor 3 dan 4 dari kiri) pada acara penyerahan rekomendasi dari PKS untuk maju pada Pilkada Lampung Selatan, diKantor DPW PKS, Selasa (1/9/2020).

TERASLAMPUNG.COM — DPP PKS Lampung menyerahkan surat rekomendasi  dukungan – formulir B1.KWK DPP PKS kepada tiga pasangan calon bakal kepala daerah-wakil kepala daerah untuk Pilkada 2020 mendatang di tiga daerah di Lampung.

Penyerahan surat rekomendasi – formulir B1. KWK DPP PKS diserahkan secara langsung oleh Ketua DPP Wilayah Daerah Sumbagsel PKS, Gufron Azis Fuadi, di Aula Kantor DPW PKS Lampung, Kamis (3/9/2020).

Gufron Azis Fuadi menargetkan kemenangan di atas 60 persen. “Saya doakan untuk calon yang tiga ini dapat menang semua di daerah masing masing dan saya harap PKS dapat bekerjasama dengan partai lain dalam meraih kemenangan,” kata Gufron.

Rekomendasi B1.KWK diberikan kepada kepada tiga Paslon kepala daerah yaitu untuk Rycko Menoza-Johan Sulaiman (Pilkada Bandarlampung), Tony Eka Chandra-Antoni Imam (Pilkada Lampung Selatan), dan Ahmad Mufhti Salim-Saleh Candra (Metro).

Setelah penyerahan rekomendasi, tiga pasangan calon diberi waktu intuk melakukan orasi beberapa menit di pangung.

Dengan mengusung Lamsel Berjaya, dan tagline “Ora Ngapusi” dan
“Ora Korupsi”, Tony Eka Candra berjanji jika memenangi pilkada di Lamsel akan bekerja keras menyerahterakan rakyat.

“Insa Allah Tony-Antoni,” kata Tony Eka Chandra.

Rycko mengatakan apa yang pernah saya dilakuan di Lamsel akan di lakukan juga di bandarlampung. “Kami akan memberikan yang terbaik untuk bandarlampung,” kata Bacalon Walikota Bandarlampung Rycko dengan Bandarlampung baru dan tagline “Rycko-Joss”.

Paslon Mufti-Saleh dengan tagline “Metro Bahagia”, mempunyai visi misi menjadikan Kota Metro yang lebih baik lagi karena banyak hal yang harus diperbaiki mulai dari infrastruktur hingga mengurangi pengangguran.

“Kami  hadir lebih bermanfaat untuk program program dan kebijakan kebijakannya sehingga bisa menghadirkan kebahagian untuk masyarakat Metro,” kata Mufti Salim.