Beranda Politik Pilkada Bandarlampung, Ini yang akan Dilakukan Rycko Jika Jadi Walikota

Pilkada Bandarlampung, Ini yang akan Dilakukan Rycko Jika Jadi Walikota

304
BERBAGI
Rycko Menoza menyampaikan visi misi di DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (22/1/2020).

TERASLAMPUNG.COM — Bakal calon Wali Kota Bandarlampung, Rycko Menoza, mengatakan jika terpilih sebagai Walikota Bandarlampung pada Pilkada 2020 ia akan membangun wajah Kota Bandarlampung lebih baik dengan berbagai program baru.

“Kita ingin wajahnya ibukota Lampung ini lebih baik lagi. Terlebih dengan adanya kelancaran transportasi,diharapkan Bandarlampung  bisa menjadi destinasi wisata,” kata Rycko Menoza usai memaparkan visi misi di kantor DPD Partai Golkar Lampung, Rabu (22/1/2020).

Rycko ingin meyakinkan ke pemerintah pusat, bahwa Kota Bandarlampung banyak pusat wisatanya yang bisa dikembangkan menjadi destinasi wisata internasional. Terlebih, di kota berjuluk Kota Tapis Berseri ini terdapat saksi sejarah letusan Gunung Krakatau, yang bisa dijadikan objek wisata nasional.

“Kita ingin yakinkan ke pusat bahwa Bandar Lampung punya banyak wisata yg baik. Dengan dukungan kepala daerah yang ada, supaya Bandar Lampung lebih banyak dikunjungi dan dikenal orang. Kita akan angkat itu nantinya,” ujar dia.

Selain masalah pariwisata, mantan Bupati Lampung Selatan ini juga akan  memprioritaskan penanganan banjir dan macet di Bandarlampung.  Ia juga ingin fasilitas kesehatan di rumah sakit Kota Bandar Lampung bisa ditingkatkan.

Sektor pendidikan, Rycko akan mempertahankan sekolah favorit agar menghasilkan lulusan berkualitas.

“Untuk sekolah-sekolah yang tertinggal, juga harus diperbaiki,” katanya.

Mengenai bakal wakil yang akan mendampinginya pada Pilkada 2020, Rycko mengaku saat ini belum ada. Sebab saat ini, ia masih melakukan komunikasi politik dengan partai lainnya yang ia ikuti saat penjaringan.

Mas Alina Arifin

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaPenerimaan Pegawai Garuda Hanya Lewat Situs Resmi
Artikel berikutnyaLelah Bersembunyi, Begal Dibekuk Polisi Saat Pulang
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya