Beranda News Pilkada Serentak Pilkada Bandarlampung, Makna Nomor 3 Menurut Eva Dwiana

Pilkada Bandarlampung, Makna Nomor 3 Menurut Eva Dwiana

831
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM  — Pasangan Eva Dwiana atau Bunda dan Deddy Amarullah mendapatkan nomor urut dalam Pilkada Bandarlampung, Kamis (24/9/2020). Bagi pasangan calon Eva- Deddy, nomor urut berapapun bukan merupakan masalah.

BACA: Pilkada Bandarlampung, Arti Nomor 1 Menurut Rycko Menoza

“Yang terpenting bagi Bunda bisa menang dan melanjutkan program Walikota Bandarlampung Herman HN,” kata Eva, usai pengundian nomor urut paslon Pilkada Bandarlampung di Hotel Bukit Randu Bandarlampung, Kamis (24/9/2020).

Menurut istri Walikota Bandarlampung itu, semua nomor itu bagus. “Nomor berapa pun kita terima dan bagaimana kita bisa berkampanye sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.

Eva mengaku meskipun ia dan Deddy mendapatkan nomor urut 3, namun tetap semangat, akan bekerja keras, dan memenangi pilkada.

“Berapa pun nomornya, saya dan Pak Deddy tetap semangat dan yang penting kami melakukan dan melanjutkan program Walikota Herman HN,” jelasnya.

BACA: Arti Nomor 2 Menurut Yusuf Kohar-Tulus Purnomo

Eva mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kota Bandarlampung agar bisa melanjutkan program-program yang ada sekarang dijalankan Pemkot Bandarlampung.

“Pendidikan gratis dan  kesehatan gratis akan dilanjutkan jika kami terpilih. Kami akan buat yang lebih baik lagi,” katanya.

Mas Alina Arifin

Loading...