Beranda Politik Pilkada Pesawaran, DPD Golkar Versi Munas Ancol Buka Pendaftaran pada Juli 2015

Pilkada Pesawaran, DPD Golkar Versi Munas Ancol Buka Pendaftaran pada Juli 2015

36
BERBAGI
Lambang Partai Golkar

BANDARLAMPUNG, Teraslampung–Meski konflik di tingkat elitep partai belum beres, DPD II Partai Golkar Kabupaten Pesawaran versi Munas Ancol akan segera membuka penjaringan calon Bupati-Wakil Bupati Pesawaran, pada pekan terakhir Juli 2015 mendatang.

“Kami buka penjaringan untuk calon Bupati dan calon wakil Bupati selama sepekan dari tanggal 22-29 Juli 2015 waktu jam kerja,” kata Sekretaris DPD Golkar Pesawaran versi Munas Ancol yang juga ketua panitia penjaringan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Pesawaran Irfandi Romas, Senin (22/6/2015).

Menurut Irfandi, pendaftaran terbuka bagi kader internal maupun masyarakat umum dan tidak dipungut biaya apa pun.

“Kami membuka pendaftaran karena waktu pilkada yang makin mepet. Ini juga sebagai bentuk kepatuahan kepada DPP Partai Golkar yang menginstruksikan agar DPD II Partai Golkar melakukan penjaringan bakal calon kepala daerah,” kaa dia.

Irfandi mengatakan, calon pendaftar bisa mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat Penjaringan Pilkada Partai Golkar Kabupaten .Pesawaran di rumah H.Thabranie Daud, Simpang Tiga Desa Pampangan Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran.

“Saya harapkan banyak calon yang mendaftar seperti penjaringan di Kota Bandarlampung dan Metro. Hasil  seleksinya nanti akan segera kami kirimkan ke DPD I dan DPP, karena mereka yang punya hak untuk memutuskan calon yang akan diusung partai,” katanya.

Menurut Irfandi, tahapan yang harus dilakui para bakal calon Bupati-Wakil Bupati yang diusung Partai Golkar antara lain  menjalani uji kepatutan dan kelayakan.

Mas Alina Arifin