Beranda Teras Berita Pilkada Lampung Timur: Diiringi Pentas Kuda Kepang, Erwin – Prio Mendaftar di...

Pilkada Lampung Timur: Diiringi Pentas Kuda Kepang, Erwin – Prio Mendaftar di KPU

352
BERBAGI
Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo datang ke Kantor KPU Lampung Timur untuk mendafkar sebagai calon Bupati-Wakil Bupati pada Pilkada Desember 2015. (Teraslampung.com/ Edi)
SUKADANA, Teraslampung.com –  Erwin Arifin dan Prio Budi Utomo resmi mendaftar sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur periode 2016–2021 di Kantor KPUD Lampung Timur, Jalan Kolonel Arifin No. 90 Sukadana Ilir, Lampung Timur, Minggu (26/7/2015). 
Saat datang ke Kantor KPU, keduanya diarak oleh ratusan pendukungnya, Arak-arakan diwarnai juga dengan kesenian tradisionalkuda kepang ini, dimulai dari kantor DPC Partai Demokerasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sukadana menuju kantor KPU,
Erwin – Prio memastikan diri sebagai salah satu kontestan pada pilkada Lampung Timur setelah mengantongi rekomendasi dari tiga parpol yaitu PKS, PDI-P, dan PAN. Pilkada yang akan digelar serentak pada 9 Desember 2015 akan diikuti tiga pasangan yang diusung parpol dan satu pasangan calon independen. 
Dengan jargon Lampung Timur Maju dan Makmur, Teruskan! Erwin-Prio optimis dapat memenangkan hati masyarakat Lampung Timur. 
Sebagaimana diketahui KPU membuka pendaftaran pasangan calon kepala daerah pada 26 Juli 2015 sampai 28 Juli 2015. Di hari yang sama, terdaftar dua pasangan calon lain yaitu Chusnunia Chalim-Saiful Bukhari dan Yusran Amirullah – Sudarsono. Pasangan Chusnunia-Saiful didukung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Demokrat. Sementara pasangan Yusran-Sudarsono didukung dua partai, yakni Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).
“Kita harus menang. Calon kami memiliki kharisma dan kekuatan untuk menang dalam Pilkada Desember 2015 mendatang. Sebab itu, semua parpol pendukung  harus bersatu padu untuk mewujudkan kemenangan,” kata Erwin Arifin dalam orasinya dim depan para kader PDIP,PKS dan PAN.
Ketua DPC PDIP Lampung Timur Ali djohan Arif meminta  kader PDIP agar bekerja keras untuk dapat memenangkan Erwin-Prio. “PDIP akan memberikan sanksi tegas  kepada kader yang berbuat melencenng dari aturan partai,” katanya.
Edi 
Loading...