Beranda Teras Berita Pilkada Lamsel, Eki Setyanto Kampanye Terbatas di Tiga Desa

Pilkada Lamsel, Eki Setyanto Kampanye Terbatas di Tiga Desa

201
BERBAGI

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

Eki Setyanto melakukan kampanye terbatas di tiga desa di Lampung Selatan, Selasa (20/10/2015).

LAMPUNG SELATAN – Calon Wakil Bupati (Cawabup) Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE, melakukan kampanye terbatas ditiga desa di wilayah Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Selasa (20/10).

Tiga wilayah desa yang dikunjungi calon wakil bupati  nomor urut 2 (dua) itu meliputi Desa Sukabakti, Sukaraja dan Desa Tanjungsari.

Acara kampanye terbatas itu dihadiri  anggota DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal, Tokoh Agama Kecamatan Palas Syeh Muin, serta para simpatisan pasangan Cabup-Cawabup nomor urut 2 (Rycko Menoza – Eki Setyanto) yang ada di wilayah Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Dalam sambutanya, Anggota DPRD Lampung Selatan Jenggis Khan Haikal mengatakan, dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Desa Sukabakti, Sukaraja dan Desa Tanjungsari, Kecamatan Palas dalam bidang pembangunan seperti halnya perbaikan jalan lingkungan, jika masyarakat ditiga desa tersebut mendukung penuh pasangan Rycko-Eki untuk kembali maju dalam Pilkada Lamsel tahun 2015.

“Saya selaku anggota dewan yang membidangi masalah pembangunan, siap memperjuangan aspirasi masyarakat Desa Sukabakti, Sukaraja dan Desa Tanjungsari. Oleh karena itu, masyarakat disini saya minta pilihlah Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamsel nomor urut 2,” ujar Jenggis dengan nada bersemangat.

Sementara itu Calon Bupati Lampung Selatan Eki Setyanto mengungkapkan, pembangunan di wilayah Kabupaten Lampung Selatan ini akan terus dibenahi. Dimana, saat ini untuk jalan poros penghubung antar kecamatan sudah dilaksanakan.

Oleh karena itu, lanjutnya, jika dirinya bersama Rycko Menoza kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamsel, jalan-jalan poros desa akan dilanjutkan untuk diperbaiki.

“Saya tetunya tidak akan memperpanjang pembicaraan dalam kampanye terbatas ini. Karena, masyarakat disini sudah bisa merasakan pembangunan yang telah dilakukan oleh pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rycko-Eki (Ko-Ki,red). Jadi, saya ingatkan kembali jangan lupa tanggal 9 Desember 2015 nanti, pilih pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Lamsel nomor urut 2. Karena, sudah terbukti bekerja nyata melakukan perubahan dalam hal pembangunan di Lamsel,” katanya.

Loading...